Entri yang Diunggulkan

Crack ESET Smart Security 10 dengan TNod 1.6.1 Beta

Untuk melakukan aktivasi ESET Smart Security 10 saat ini praktis hanya aplikasi crack TNod 1.6.1 Beta yang bisa berjalan. Aplikasi lain m...

Minggu, 10 April 2011

Menggabungkan dan Memisahkan File PDF Via PDFToolkit

File PDF (Portable Digital Format) sudah lazim digunakan oleh banyak user di dunia, misal untuk keperluan e Book. Salah satu keuntungan dokumen berformat PDF adalah file tersebut tidak bisa langsung diubah ataupun di-edit secara sembarangan seperti format doc, docx, xls dan xlsx. Untuk melakukan proses editing terhadap dokumen PDF, kita harus memakai software khusus seperti Foxit PDF Editor.

Untuk kali ini kita akan membahas mengenai PDFToolkit, yaitu sebuah aplikasi all-in-one yang dapat digunakan untuk menggabungkan (merge), memisahkan (split), mengenkripsi (encrypt) dan mendekripsi (decrypt) semua dokumen atau file berformat PDF. PDFToolkit dapat berdiri sendiri (standalone) dan tidak tergantung dengan Foxit Reader atau Acrobat Reader.

Menggabungkan dan Memisahkan File PDF Via PDFToolkit

PDFToolkit dapat digunakan untuk memisahkan satu atau beberapa halaman dari sebuah file PDF, menjadi halaman yang terpisah dan bisa disimpan sebagai file baru. Melalui PDFToolkit kita bisa juga menggabungkan beberapa file atau halaman PDF yang dipilih menjadi satu file. Selain itu aplikasi ini juga mampu untuk mengenkripsi PDF dengan standar 40-bit atau 128-bit. Dengan demikian kita dapat memproteksi isi dokumen PDF secara aman. Kemudian lewat fitur Decrypt, file PDF terenkripsi dapat dibuka dengan mengisikan password yang benar.

Fitur PDFToolkit :
  • Memisahkan dokumen PDF menjadi beberapa file
  • Menggabungkan beberapa dokumen PDF menjadi sebuah file
  • Mendukung penggunaan password untuk melindungi isi file PDF
  • Melakukan non-aktif fungsi Print terhadap dokumen PDF
  • Non-aktifkan fungsi Copy dan modifikasi dokumen PDF
  • Support batch processing terhadap file-file PDF dalam satu kali klik
  • Mendukung sistem operasi Windows 7

Persyaratan untuk melakukan instalasi PDFToolkit diperlukan aplikasi NET Framework 3.5 pada PC anda. NET Framework 3.5 secara otomatis ada saat sobat menginstal Windows 7.


Link Download : PDFToolkit



Baca juga :

0 komentar:

Poskan Komentar