Entri yang Diunggulkan

Cara Aktivasi MS. Office 2019 Secara Mudah

Microsoft telah merilis aplikasi MS. Office 2019 paling baru untuk menggantikan MS. Office 2016 maupun MS. Office 2013 . Beberapa sobat ...

05 Juli 2011

SysTools PDF Unlocker 3.1 Untuk Membuka Proteksi File PDF

File PDF (Portable Digital Format) merupakan format dokumen populer yang banyak digunakan khususnya untuk e-book. Berbagai aplikasi yang berguna untuk membukanya juga sudah banyak beredar seperti Foxit PDF Reader, ataupun Foxit PDF Editor guna melakukan editing file berformat PDF. Ada pula aplikasi yang mampu mengkonversi PDF ke format lain termasuk Able2Extract Pro dan Universal Document Converter (UDC). Namun adakalanya anda temui file PDF yang diproteksi oleh pembuatnya sehingga anda tidak bisa mengedit, konversi bahkan mencetak pada Printer. Oleh karena itu diperlukan sebuah software yang mempunyai kemampuan untuk membuka proteksi (unlock) file PDF. SysTools PDF Unlocker 3.1 adalah aplikasi yang berfungsi untuk membuka proteksi file PDF.

SysTools PDF Unlocker 3.1 Untuk Membuka Proteksi File PDF

SysTools PDF Unlocker 3.1 mampu membuka (unlock) kunci/proteksi file PDF sehingga memungkinkan untuk mencetak, mengcopy, ekstrak dan melakukan proses editing. Systools PDF Unlocker 3.1 merupakan software berukuran 2.52 MB dan berbayar. Oke ... mari kita coba aplikasi SysTools PDF Unlocker 3.1 ini.

1. Download dan instal aplikasi SysTools PDF Unlocker 3.1 pada komputer.
2. Buka aplikasi SysTools PDF Unlocker 3.1, kemudian klik tombol Unlock.
Buka Aplikasi SysTools PDF Unlocker 3.1

3. Cari dan bukalah file PDF yang akan dibuka proteksinya dengan menekan
    tombol Browse, selanjutnya tentukan directory untuk menyimpan hasil unlock
    caranya klik Browse, kemudian klik tombol Unlock PDF.
Cara Pemakaian SysTools PDF Unlocker 3.1

4. Sesaat kemudian akan muncul jendela dialog yang menyatakan bahwa proses
    unlock telah berhasil dengan sukses dan bukalah file PDF pada directory yang
    telah anda tentukan tadi - klik OK.

5. Untuk keluar dari aplikasi SysTools PDF Unlocker 3.1 - klik Exit - OK.

Demikian cara penggunaan SysTools PDF Unlocker 3.1 yang begitu simpel dan mudah. Tetapi ternyata dalam melakukan unlocker atau membuka proteksi, SysTools Unlocker 3.1 mempunyai keterbatasan hanya satu file PDF. Sehingga jika anda akan meng-unlock beberapa file PDF harus dilakukan satu per satu. Dan bagi anda yang ingin mencari PATCH dari SysTools PDF Unlocker 3.1 bisa download di sini.



Baca juga :

0 komentar:

Posting Komentar