Entri yang Diunggulkan

Crack ESET Smart Security 10 dengan TNod 1.6.1 Beta

Untuk melakukan aktivasi ESET Smart Security 10 saat ini praktis hanya aplikasi crack TNod 1.6.1 Beta yang bisa berjalan. Aplikasi lain m...

Senin, 23 Juli 2012

Microsoft Mengenalkan Aplikasi Office 2013 Terbaru

Microsoft Corp. melalui Steve Ballmer mengenalkan aplikasi Office 2013 terbaru pada acara konfensi pers yang diselenggarakan di San Fancisco tanggal 16 Juli 2012. Desain Micosoft Office 2013 ini sangat intuitif, dapat bekerja dengan sentuhan (touch), stylus, mouse atau keyboard di perangkat baru Windows termasuk juga PC Tablet. Micosoft Office terbaru menawakan cara modern dalam membaca, mencatat, meeting dan komunikasi serta akan dikirim ke pelanggan melalui cloud service yang selalu up to date.

Microsoft Mengenalkan Aplikasi Office 2013 Terbaru

"We are taking bold steps at Microsoft. The new, modern Office will deliver unparalleled productivity and flexibility for both consumers and business customers. It is a cloud service and will fully light-up when paired with Windows 8", kata Steve Ballmer.

Aplikasi baru pada Windows 8 yaitu OneNote dan Lync yang ditujukan bagi Office akan memberikan pengalaman touch pada PC Tablet. Terdapat menu radial pada OneNote untuk memudahkan anda dalam mengakses fitur melalui jari. Office Home and Student 2013 RT yang berisi versi baru dari Word, Excel, PowerPoint dan aplikasi OneNote, akan dimasukkan pada perangkat Windows 8 berbasis Processor ARM termasuk Microsoft Surface.

Microsoft Office terbaru dilengkapi dengan fitur cloud, memungkinkan anda untuk dapat menyimpan data pribadi ke SkyDrive. Dengan demikian anda dapat mengakses data tersebut dari mana saja. Fitur sosial juga dihadirkan melalui jaringan yang aman dan ditawarkan integrasi dengan SharePoint serta Microsoft Dynamic. Jika anda berlangganan Skype maka akan memperoleh akses selama 60 menit  tiap bulan.

Aplikasi Microsoft Office terbaru terdiri atas 3 edisi, yaitu :
  • Office 365 Home Premium, didesain untuk keluarga dan konsumen, media penyimpanan 20 GB di SkyDrive dan 60 menit Skype.
  • Office 365 Small Business Premium, ditujukan bagi usaha kecil yang memberikan layanan email business-grade, share calendar, tool website dan webconferencing HD. 
  • Office 365 ProPlus, dirancang untuk kalangan enterprise yang menginginkan bisnisnya maju dan fleksibilitas untuk menyebarkan serta mengelola perusahaannya dalam sistem cloud.


Apabila anda ingin melakukan download aplikasi Office Customer Preview silakan klik DI SINI.



Baca juga :

0 komentar:

Poskan Komentar