Entri yang Diunggulkan

Cara Aktivasi MS. Office 2019 Secara Mudah

Microsoft telah merilis aplikasi MS. Office 2019 paling baru untuk menggantikan MS. Office 2016 maupun MS. Office 2013 . Beberapa sobat ...

05 Mei 2012

Download Game Angry Birds Space Full Version

Angry Birds, siapa tak kenal dengan game lucu produk Rovio yang sangat digemari semua usia. Setelah sukses dalam edisi Classic, Rio dan Session kini mereka datang dengan Angry Birds Space. Masih menampilkan kepala burung yang siap menghancurkan apa saja dan tetap mudah untuk dimainkan. Satu lagi ... tetap menyenangkan.

Download Game Angry Birds Space Full Version

Pada Angry Birds Space ini ditampilkan permainan yang membutuhkan ketrampilan ataupun perhitungan lebih teliti dibanding edisi sebelumnya. Tak hanya memperhitungkan jarak tembak namun juga pengaruh gravitasi planet disekitarnya. Anda segera ingin memainkan Angry Birds Space silakan download di link bagian bawah halaman.

Dalam melakukan instalasi Angry Birds Space agar bisa menjadi full version diperlukan patch, caranya ikuti tahapan berikut :
1. Dobel klik file Patch
2. Klik tombol patch
3. Arahkan pada directory yang terdapat file AngryBirdsSpace.exe
    misal C:/Program Files/Rovio/AngryBirdsSpace.exe - klik Open
4. Klik Exit untuk keluar dari patch
5. Jalankan game - klik tombol activation
6. Ketik serial dengan huruf sesuka anda, contoh : sinau-belajar - OK

Begitulah cara yang dilakukan untuk membuat Angry Birds Space menjadi full version, selamat menembakkan kepala burung ... haaaiiiaaa ....

Link Download : Angry Birds Space


Baca juga :


0 komentar:

Posting Komentar