Entri yang Diunggulkan

Cara Aktivasi MS. Office 2019 Secara Mudah

Microsoft telah merilis aplikasi MS. Office 2019 paling baru untuk menggantikan MS. Office 2016 maupun MS. Office 2013 . Beberapa sobat ...

03 April 2012

Recovery Password Facebook Yang Hilang

Sekarang ini hampir hampir semua orang sudah punya akun Facebook, bahkan anak TK pun minta dibuatkan account di social network populer ini. Maka tak heran kalau Facebook saat ini menjadi website peringkat nomer satu di Indonesia, mengalahkan raksasa search engine Google. Itulah fenomena di mayarakat kita yang lebih suka menggunakan internet untuk hiburan, bukannya mencari informasi penting. By the way ... it's Indonesia ... most beautiful country in the world.

Mungkin suatu saat anda mengalami error dengan akun Facebook, ambil contoh lupa dengan password ataupun username untuk login ke Facebook. Untuk itulah pada artikel ini kami tampilkan sebuah software bernama "FacebookPasswordDecryptor" yang berguna untuk menemukan kembali akun Facebook anda yang hilang atau terlupakan. Aplikasi ini berukuran cukup kecil hanya 1.77 MB dalam format zip, sehingga anda yang punya koneksi internet lambat tak perlu khawatir untuk mengunduhnya.

Recovery Password Facebook Yang Hilang

FacebookPasswordDecryptor mendukung browser populer termasuk Google Chrome, Firefox, Opera, Internet Explorer dan Apple Safari. Support semua versi sistem operasi Windows dari XP sampai Windows 7, bahkan dapat pula berjalan pada Windows 8 Consumer Preview. Berikut kami tampilkan link download FacebookPasswordDecryptor yang dapat anda unduh secara gratis/free.



Baca juga :

0 komentar:

Posting Komentar