Entri yang Diunggulkan

Cara Aktivasi MS. Office 2019 Secara Mudah

Microsoft telah merilis aplikasi MS. Office 2019 paling baru untuk menggantikan MS. Office 2016 maupun MS. Office 2013 . Beberapa sobat ...

11 Oktober 2015

Browsing Aman via Hide My IP Premium

Aktivitas browsing internet akan aman jika kita menggunakan aplikasi anonim sehingga keberadaan IP address sebenarnya tidak terlacak secara benar. Banyak aplikasi anonim yang bisa digunakan seperti IP Hider Pro, Super Hide IP, Ultra Surf dan Hotspot Shield. Semuanya menawarkan keunggulan dalam memproteksi identitas kita disaat browsing.

Satu lagi aplikasi yang bisa membuat diri kita anonim yaitu Hide My IP Premium. Tool anonimously ini menjanjikan browsing aman, menjaga agar hacker tidak bisa mencuri identitas, mengirim email anonim dan enkripsi koneksi internet. Hide My IP Premium memberikan beberapa IP address dan memungkinkan kita untuk berganti alamat IP secara mudah.

Browsing Aman via Hide My IP Premium

Hide My IP Premium support browser populer seperti Chrome, Internet Explorer, Firefox, Opera dan Safari. Selain itu aplikasi ini telah kompatibel dengan Windows 10. Untuk menjadikan Hide My IP Premium full version anda bisa gunakan key 3CZW-VKRC-LT6B-Z2M9-BU4V-YN76.

Download :
- Hide My IP Premium 6.0.393


0 komentar:

Posting Komentar