Entri yang Diunggulkan

Crack ESET Smart Security 10 dengan TNod 1.6.1 Beta

Untuk melakukan aktivasi ESET Smart Security 10 saat ini praktis hanya aplikasi crack TNod 1.6.1 Beta yang bisa berjalan. Aplikasi lain m...

Senin, 01 Agustus 2016

Cara Mudah Download Microsoft Windows dan Office

Tak bisa dipungkiri bahwa produk Microsoft paling banyak digunakan di dunia. Hal ini merupakan fakta dimana sebagian besar PC terinstal Microsoft Windows sebagai sistem operasi dan Microsoft Office untuk pekerjaan kantor. Windows 7 memang sudah berumur tua namun masih saja banyak yang menggunakan, walau Windows 10 sudah diluncurkan 1 tahun lalu. Demikian juga banyak user yang tetap memilih MS. Office 2007 walaupun kini Microsoft sudah merilis MS. Office 2016.

Cara Mudah Download Microsoft Windows dan Office

Bagi anda yang merasa kesulitan untuk download Microsoft Windows maupun Microsoft Office, kini tak perlu risau. Karena ada sebuah tool untuk mendownload software buatan Microsoft tersebut. Nama aplikasi ini adalah Microsoft Windows and Office ISO Downloader Tool 3.06 yang mampu untuk melakukan download OS Windows 7, Windows 8.1, Windows 10, Windows 10 Insider Preview, MS. Office 2007, MS. Office 2010, MS. Office 2013 dan MS. Office 2016, baik versi 32-bit maupun 64-bit. Semua file download dalam format ISO yang kemudian dapat anda transfer menjadi bootable ISO di Flash Disk atau DVD.

Cara Mudah Download Microsoft Windows dan Office

Aplikasi Microsoft Windows and Office ISO Downloader 3.06 dirilis pada 31 Juli 2016 yang hadir dengan beberapa perbaikan seperti perubahan sumber download utama ke halaman download Windows 10 ISO, disable fallback ke Windows Insider dan penambahan link ke posting blog Office Deployment Tool. dalam menjalankan aplikasi Microsoft Windows and Office ISO Downloader 3.06 dibutuhkan instalasi NET Framework 4.6.1 dan Internet Explorer 11.

Aplikasi ini sangat kecil dan tidak membutuhkan instalasi di PC, cukup dobel klik saja maka tool ini siap melayani anda.


Download :
- Microsoft Windows and Office Downloader 3.06



0 komentar:

Poskan Komentar