Entri yang Diunggulkan

Cara Aktivasi MS. Office 2019 Secara Mudah

Microsoft telah merilis aplikasi MS. Office 2019 paling baru untuk menggantikan MS. Office 2016 maupun MS. Office 2013 . Beberapa sobat ...

13 Oktober 2015

KickAss Torrent Sudah Bisa Diakses via Chrome

KickAss Torrent (KAT) merupakan salah satu website torrent populer yang memiliki pengunjung dalam jumlah paling banyak. KickAss Torrent sering berganti domain dalam menghindari jeratan hukum dan sekarang ini menggunakan domain kat.cr. Namun beberapa hari terakhir, mulai 9 Oktober situs ini tidak bisa diakses via Chrome. Firefox yang tadinya juga tidak menampilkan kat.cr akhirnya sudah kembali membuka KickAss Torrent. Saat itu hanya Internet Explorer atau Microsoft Edge yang bisa mengakses kat.cr.

Menurut diagnosa layanan Google's Safe Browsing, KickAss Torrent berisi "harmfull programs" yang kemungkinan besar dipicu oleh malicious advertisement yang berjalan di kat.cr. Jika saat ini anda mengakses kat.cr via Chrome maka akan menjumpai layar merah berisi peringatan :

"Situs yang akan dibuka berisi program berbahaya. Penyerang di kat.cr mungkin berusaha mengelabui Anda agar memasang program yang membahayakan pengalaman penjelajahan (misalnya, dengan mengubah beranda Anda atau menayangkan iklan ekstra pada situs yang Anda kunjungi)".

KickAss Torrent Sudah Bisa Diakses via Chrome

Google menganggap bahwa KickAss Torrent telah melanggar kebijakan mereka. Tim KickAss Torrent menyatakan telah menghapus malicious advertisement (iklan berbahaya). Jadi jika Google telah melakukan review ini maka Chrome akan bisa digunakan untuk mengakses kat.cr lagi. Dan ternyata kini KickAss Torrent sudah bisa diakses via Chrome. Bravo kat.cr.


Update :
- Goodbye KickAssTorrents
- Alternatif Mengakses KickAss Torrent
- Solusi Membuka Situs KickAss Torrent (kat.cr)
- KickAssTorrent Diblokir di Finlandia
- ThePirateBay Ganti Domain Dari .SE Menjadi .ORG


0 komentar:

Posting Komentar