Entri yang Diunggulkan

Cara Aktivasi MS. Office 2019 Secara Mudah

Microsoft telah merilis aplikasi MS. Office 2019 paling baru untuk menggantikan MS. Office 2016 maupun MS. Office 2013 . Beberapa sobat ...

23 Juni 2016

Alternatif Membuka KickAss Torrent

KickAss saat ini menjadi situs torrent nomer 1 dunia dengan jumlah pengunjung paling banyak. Bahkan belum ada situs torrent yang mampu menembus 70 besar Alexa rank, tapi KickAss dapat melakukannya. KickAss juga didukung oleh komunitas yang sangat kuat.

Fenomena KickAss dengan jumlah pengunjung paling banyak membuat situs ini menjadi target utama oleh pihak berwenang untuk segera memblokirnya. Banyak negara yang telah melakukan blokade terhadap KickAss. Mereka saat ini cukup efektif dalam membendung laju KickAss.

Namun webmaster yang mengelola KickAss sangat cerdas dalam mengatasi blokade. Jika saat ini anda mengakses kat.cr yang merupakan domain utama KickAss, maka tidak dapat membukanya. Anda butuh Tor Browser atau Hotspot Shield untuk membukanya.

Alternatif Membuka KickAss Torrent

Sekarang ini KickAss memiliki 5 domain berbeda agar pengunjung bisa mengaksesnya. Anda bisa lihat pada alamat kastatus.com, di situ anda bisa melihat ada 6 domain alternatif untuk membuka KickAss. Namun dari 6 domain tersebut ada 1 alamat yang tidak bisa diakses, so ... masih terdapat 5 alamat kan.

Jika anda ingin mengakses KickAss Torrent tanpa perlu proxy, silakan buka kastatus.com. Kemudian pilih salah satu alternatif yang ada. Kelima domain yang masih aktif untuk membuka KickAss adalah : https://kickassto.co, https://kickass.ag, https://thekat.tv, https://kickass.ac dan https://katproxy.is.


Baca juga :
- Goodbye KickAss Torrents


2 komentar: