Entri yang Diunggulkan

Crack ESET Smart Security 10 dengan TNod 1.6.1 Beta

Untuk melakukan aktivasi ESET Smart Security 10 saat ini praktis hanya aplikasi crack TNod 1.6.1 Beta yang bisa berjalan. Aplikasi lain m...

Sabtu, 19 September 2015

Cara Mudah Masuk Safe Mode Windows 10

Banyak diantara sobat yang merasa kesulitan untuk masuk ke Safe Mode Windows 10. Begitu juga untuk masuk Safe Mode di Windows 8. Hal ini karena adanya fitur Fast StartUp yang hadir di Sistem Operasi Windows Modern. Memang untuk masuk Safe Mode kelihatannya gampang, tinggal pencet Tombol F8 keyboard. Namun ini tak semudah yang anda bayangkan jika sobat menggunakan OS Windows 8, Windows 8.1 maupun Windows 10.

Salah satunya cara untuk masuk ke Safe Mode adalah dengan cara mengatur boot option yaitu ketik msconfig di kolom search, terus centang Safe boot. Tetapi jika anda ingin masuk ke mode normal maka harus kembali menghapus centang di Safe boot. Tentu saja ini akan memakan waktu dengan bolak-balik melakukan klik.

Cara Mudah Masuk Safe Mode Windows 10

Ada solusi paling mudah untuk masuk Safe Mode Windows 10 yaitu dengan aplikasi BootSafe 3.0. Aplikasi ini sangat kecil dan bersifat portable, sehingga anda bisa menyimpan di Flash Disk. Jika selama ini kita masuk Safe Mode maka pasti jaringan (network) akan ter-disable atau tidak aktif. Dengan BootSafe 3.0 memungkinkan anda untuk masuk Safe Mode dengan kondisi network enable. Sehingga kita masih bisa melakukan aktivitas online dalam safe mode.

Selain itu apabila anda ingin kembali ke Normal Mode maka tinggal restart komputer tanpa klik sana-sini. BootSafe 3.0 sepenuhnya free dan bebas anda download. Berikut link download BootSafe 3.0.

Download BootSafe 3.0 :
- mirror 1
- mirror 2

0 komentar:

Poskan Komentar