Entri yang Diunggulkan

Cara Aktivasi MS. Office 2019 Secara Mudah

Microsoft telah merilis aplikasi MS. Office 2019 paling baru untuk menggantikan MS. Office 2016 maupun MS. Office 2013 . Beberapa sobat ...

21 Juli 2015

Download Wondershare Data Recovery 4.8.2.1

Wondershare Data Recovery adalah software yang berfungsi untuk memulihkan (recovery) data hilang dari media penyimpanan komputer. Data yang hilang seperti dokumen, foto, musik atau video dapat anda temukan lagi. Wondershare Data Recovery mendukung HDD eksternal, smartphone, flashdisk, camera digital, ipod dan mp3 player.

Download Wondershare Data Recovery 4.8.2.1

Wondershare Data Recovery menawarkan 4 pilihan pemulihan untuk menemukan semua data anda yang hilang secara cepat dan mudah. Berikut empat opsi tersebut :

  • Wizard Mode Recovery, mencari file yang hilang dengan menjawab pertanyaan keamanan.
  • Lost File Recovery, memulihkan data dari delete dan format dengan nama file dan path asli.
  • Partition Recovery, mengambil data dari partisi yang rusak atau hilang.
  • Raw Recovery, mode deep scan dalam recovery sehingga semua file dapat dipulihkan bahkan ketika sistem anda rusak.


Wondershare Data Recovery mendukung Pause dan Restart scanning, menyimpan hasil scanning sebelum lanjut untuk pemulihan, mencari data hilang berdasar nama file, tanggal dan ukuran. Selain itu memungkinkan anda untuk melakukan preview terhadap data yang akan di-recovery.

Jika anda tertarik untuk menggunakan Wondershare Data Recovery dalam menemukan data hilang, silakan download software dan crack untuk menjadikan full version.

Download :
- Wondershare Data Recovery 4.8.2.1


0 komentar:

Posting Komentar