Entri yang Diunggulkan

Crack ESET Smart Security 10 dengan TNod 1.6.1 Beta

Untuk melakukan aktivasi ESET Smart Security 10 saat ini praktis hanya aplikasi crack TNod 1.6.1 Beta yang bisa berjalan. Aplikasi lain m...

Kamis, 29 Januari 2015

Universal Watermark Disabler Untuk Hilangkan Watermark Windows 10

Microsoft telah merilis Windows 10 Technical Preview terbaru yaitu Build 9926 yang mengintegrasikan fitur Cortana di PC desktop. Bagi anda yang sudah menginstal Windows 10 Build 9926 tentu akan menjumpai teks Microsoft Confidential dan string dari hash build pada sudut kanan bawah. Hal ini sangat tidak enak untuk dipandang dan sepertinya membuat desktop penuh dengan teks.

Anda bisa saja remove watermark Windows 10 dengan aplikasi My WCP Watermark Editor, namun untuk Build 9901 dan Build 9926 aplikasi ini tidak akan bekerja sempurna. Karena masih meningkalkan hash build windows. Untuk itu diperlukan software lain yang mampu menghilangkan watermark Windows 10 secara sempurna.

Universal Watermark Disabler Untuk Hilangkan Watermark Windows 10

Universal Watermark Disabler adalah aplikasi yang dapat menghilangkan watermark Windows 10 Build 9926, apalagi Windows 8 dan Windows 8.1, semua akan terhapus dari layar desktop. Universal Watermark Disabler berukuran sangat kecil sehingga dengan mudah dan cepat untuk di-download. Anda yang ingin menghapus watermark Windows 10, silakan download dan instal Universal Watermark Disabler.

Download :
- Universal Watermark Disabler


0 komentar:

Poskan Komentar