Entri yang Diunggulkan

Cara Aktivasi MS. Office 2019 Secara Mudah

Microsoft telah merilis aplikasi MS. Office 2019 paling baru untuk menggantikan MS. Office 2016 maupun MS. Office 2013 . Beberapa sobat ...

15 Desember 2014

Download PTE Patch 2.0 for PES 2015 Single Link

Sejak PESEdit.com tidak mensupport "Patch PES 2015" nampaknya banyak user kesulitan dalam mencari patch. Sebenarnya ada beberapa patch yang dapat anda gunakan pada PES 2015 diantaranya SUN-Patch, PESGalaxy Patch, Patch Tuga Vicio, Tun Makers Patch dan PESNext Patch. Namun menurut ranking sesuai polling, yang banyak digunakan dan disukai oleh pengguna adalah PTE Patch.

PTE Patch 2.0 adalah versi terbaru dirilis oleh PTE Team yang menampilkan Full Bundesliga, update kit Premier League, Full kit National team dan SkyBet Championship, Real manager, Real Adboard dan Real Player name.


Pada PTE Patch 2.0 ini disediakan juga file FIX yang harus diinstal setelah anda menginstal patch utama. Satu lagi dalam menginstal PTE Patch, anda harus melakukannya sebagai administrator. Caranya klik kanan "PTE Patch.exe" lalu pilih Run as administrator.

Berikut single link download PTE Patch 2.0 via Torrent :
- PTE Patch 2.0
- FIX

Namun bila butuh PTE Patch 2.0 yang no torrent dan no single link, silakan download pada alamat berikut :
- Part 1
- Part 2
- Part 3
- Part 4
- Part 5

Baca juga :
- Patch Tim Indonesia
- PTE Patch 5.0
- PTE Patch 4.0.1 Update
- PTE Patch 4.0
- PTE Patch 3.0
- PTE Patch 2.0
- SUN-Patch 1.0


2 komentar:

  1. om ada link no torrent gak ?

    gw soalnya konek pake SSH (trik gratis gitu), jadi gak bisa akes torent , kalo keakses langsung di banned T.T, Thanks gan

    BalasHapus