Entri yang Diunggulkan

Cara Aktivasi MS. Office 2019 Secara Mudah

Microsoft telah merilis aplikasi MS. Office 2019 paling baru untuk menggantikan MS. Office 2016 maupun MS. Office 2013 . Beberapa sobat ...

27 November 2014

Intel Mengenalkan Processor Xeon Phi Knight Hill

Beberapa hari lalu Intel mengenalkan teknologi terbaru yang berhubungan dengan High Performance Computing (HPC). Satu diantaranya adalah tentang processor Intel Xeon Phi 3rd Generation dengan kode Knight Hill. Kemudian Intel juga mengumumkan detail baru dari arsitektur Intel Omni-Path, sebuah teknologi interkoneksi berkecepatan tinggi yang dioptimalkan untuk HPC.

Intel Mengenalkan Processor Xeon Phi Knight Hill

Kembali ke processor Intel Xeon Phi Knight Hill yang merupakan generasi mendatang sebagai suksesor aritektur sebelumnya yaitu Knight Corner dan Knight Landing. Intel menjelaskan bahwa Knight Hill akan dibangun dengan menggunakan teknologi proses 10 nm dan terintegrasi bersama teknologi Intel Omni-Path Fabric. Intel mengharapkan bahwa Knight Hill dapat dikapalkan pada tahun 2015 mendatang.

Selain itu Intel juga memperluas kemampuan software Lustre dengan merilis 2 perangkat lunak. Intel Enterprise Edition yang ditujukan untuk software Lustre v2.2 dan Intel Foundation Edition untuk software Lustre. Aplikasi baru ini menggunakan Intel Solution yang telah ditingkatkan bagi Lustre dan saat ini telah ditawarkan ke Dell, DataDirect Networks dan Dot Hill.


0 komentar:

Posting Komentar