Entri yang Diunggulkan

Cara Aktivasi MS. Office 2019 Secara Mudah

Microsoft telah merilis aplikasi MS. Office 2019 paling baru untuk menggantikan MS. Office 2016 maupun MS. Office 2013 . Beberapa sobat ...

07 Oktober 2014

Download Bitdefender Security Suite 2015

Bitdefender adalah software security suite yang memiliki fitur keamanan lengkap, dirancang dengan teknologi terbaru untuk memberikan perlindungan bagi komputer. Bitdefender Security Suite 2015 menawarkan perlindungan komputer anda dari ancaman virus, phising, hacker dan malicious software lainnya. Selain memberikan anti-virus dan anti-spyware, Bitdefender Security Suite 2015 juga akan menghentikan ancaman pada e-banking dan memastikan aktifitas anda dalam social network tidak terinfeksi oleh virus. Dipersenjatai oleh Firewall yang kuat serta USB immunizer, Bitdefender Security Suite 2015 dapat memberikan jaminan keamanan tangguh bagi PC anda.

Download Bitdefender Security Suite 2015

Bitdefender Security Suite 2015 terdiri atas 4 software, yaitu Bitdefender Windows 8 Security, Bitdefender Total Security, Bitdefender Internet Security dan Bitdefender AntiVirus Plus. Semua software tersebut mendukung Windows 8.1 baik versi 32-bit maupun 64-bit.

1. Bitdefender Windows 8 Security
    Melindungi PC Windows 8 melalui 4 teknologi, yaitu :
  • Teknologi ELAM, mencegah malware yang akan menginfeksi komputer pada saat Startup Windows 8.
  • Proactive App Scanner, secara otomatis menganalisis Windows 8 apps dan memberitahu apabila seseorang telah mengkompromikan.
  • Teknologi Scan Boost, memberikan scan secara cepat dan perlindungan anti-malware.
  • Security Info, integrasi Bitdefender dengan Windows Security Center akan memberikan status keamanan PC secara real-time.

2. Bitdefender Total Security 2015
Merupakan software anti-malware ultimate yang dibangun berdasarkan Best Protection dan Best Performance untuk mempertahankan PC hanya dengan satu kali klik. Terdapat fitur Bitdefender Safebox yang akan mengamankan file anda secara online dan dilindungi melalui enkripsi. Anti-Theft akan membantu mencari perangkat anda yang hilang karena dicuri.

3. Bitdefender Internet Security 2015
Software keamanan internet yang esensial menawarkan Best Protection dan Best Performance yang diberikan oleh AV-TEST selama 3 tahun berturut-turut. Fitur Two-Way Firewall untuk mencegah akses tidak sah ke data pribadi anda. Terdapat juga Parental Control untuk mengamankan buah hati anda dari situs yang tidak sesuai usia dengan mereka.

4. Bitdefender Antivirus Plus 2015
Memberikan perlindungan terhadap e-threats, mudah dalam penggunaan, memungkinkan anda untuk menghandle keamanan dengan satu klik. Selain itu juga menampilkan teknologi intuitif untuk menjaga privasi online dan identitas digital anda.



Download Bitdefender Security Suite 2015 :

- Bitdefender Windows 8 Security 32-bit
- Bitdefender Windows 8 Security 64-bit

- Bitdefender Total Security 2015 32-bit
- Bitdefender Total Security 2015 64-bit

- Bitdefender Internet Security 2015 32-bit
- Bitdefender Internet Security 2015 64-bit

- Bitdefender Antivirus Plus 2015 32-bit
- Bitdefender Antivirus Plus 2015 64-bit

- TRIAL RESETER



0 komentar:

Posting Komentar