Entri yang Diunggulkan

Cara Aktivasi MS. Office 2019 Secara Mudah

Microsoft telah merilis aplikasi MS. Office 2019 paling baru untuk menggantikan MS. Office 2016 maupun MS. Office 2013 . Beberapa sobat ...

21 September 2014

Download AVG Internet Security 2015 Full Version

AVG Internet Security 2015 adalah software keamanan internet yang dirancang untuk Home and Office PC yang sering terhubung ke jaringan dan membutuhkan perlindungan. AVG Internet Security 2015 merupakan aplikasi keamanan all-in-one bagi komputer yang berjalan di background tanpa mempengaruhi performa PC.

AVG Internet Security 2015 memiliki fitur sangat lengkap, termasuk advanced security engine seperti AVG Accelerator, AVG-Advisor, Anti-rootkit, Anti-Spyware, Identity Protection, Online Shield, PC Analyzer, Resident Shield dan Surf Shield serta Firewall untuk menjaga PC anda dari ancaman berbahaya.

Download AVG Internet Security 2015 Full Version

Berikut sejumlah fitur pada AVG Internet Security 2015 :
  • Powerfull Firewall, menghubungkan komputer ke internet untuk browsing dan download tanpa khawatir akan serangan malicious code.
  • Email Protection, peningkatan filter canggih email sehingga email dapat diakses secara mudah tanpa adanya spam.
  • PC Analyzer, menganalisis komputer anda untuk dapat memberikan kecepatan tertinggi.
  • Identity Protection, melindungi data pribadi anda pada saat online karena AVG secara otomatis akan melakukan analisis halaman web dan mengamankan koneksi.
  • Mendeteksi dan menghentikan virus serta malware berkat AntiVirus, AntiMalware, AVG Anti-Rootkit, AVG Email Scanner, AVG Protective Cloud Technology, AVG Community Protection Network, AVG LinkScanner Surf-Shield, dan AVG Social Networking Protection.
  • Melindungi dan mengurangi resiko dari jebakan scam berkat AVG Anti-Spam.
  • AVG Online Shield akan menghentikan link dan file berbahaya.
  • File Shredder, memungkinkan anda untuk menghapus informasi pribadi tanpa adanya jejak yang tertinggal.
  • Data Safe, membantu dalam melindungi data melalui enkripsi.
  • Melindungi dari spyware dan pencurian data berkat teknologi AVG Do Not Track, AVG Identity Protection, Anti-Spyware dan WiFi Guard.


Jika anda ingin mencoba kehebatan AVG Internet Security 2015, silakan download aplikasinya secara gratis (free) dan anda akan diberikan masa trial 30 hari. Ada juga keygen semua edisi AVG 2015 untuk menjadikan AVG Internet Security 2015 Full Version. Tersedia dalam versi 32-bit dan 64-bit serta sudah support Windows 8.1.

Download :
- AVG Internet Security 2015 (32-bit)
- AVG Internet Security 2015 (64-bit)
- Keygen



1 komentar: