Entri yang Diunggulkan

Kode Untuk Reset Password BIOS Laptop ASUS

Banyak diantara pengguna Laptop ASUS yang membuat password BIOS untuk mengamankan perangkatnya sehingga pihak lain tidak bisa mengaksesny...

Rabu, 11 Desember 2013

Download TeraCopy Pro Versi 2.3

TeraCopy adalah sebuah aplikasi yang dirancang untuk meng-copy dan memindahkan file secara cepat. Proses copy file dilakukan dengan melompati bad file untuk kemudian ditampilkan pada akhir transfer sehingga anda dapat melihat file mana yang perlu mendapat perhatian. TeraCopy secara otomatis akan memeriksa file error yang di copy dengan mengkalkulasi nilai checksum CRC. Hal ini juga akan memberikan informasi lebih banyak tentang file yang sedang di-copy. TeraCopy versi 2.3 sudah mendukung Windows 8 dan Windows 8.1 serta Windows 7.

Download TeraCopy Pro Versi 2.3

TeraCopy menggunakan buffer yang diatur secara dinamis untuk mengurangi waktu pencarian (seek times). Kecepatan proses copy bisa mencapai dua kali lipat. Dalam proses penyalinan file memungkinkan anda untuk melakukan Pause guna mengurangi konsumsi daya dan dapat dilanjutkan kembali dengan sekali klik. TeraCopy akan berusaha untuk melakukan recovery ketika terjadi error pada saat transfer.

TeraCopy Pro memiliki fitur :
- Copy / move ke folder favorit.
- Menyimpan laporan dalam format HTML dan CSV.
- Memilih file dengan ekstensi atau folder yang sama.
- Menghapus file yang dipilih dari daftar antrian.


Download :
- TeraCopy Pro 2.3 + key



0 komentar:

Posting Komentar