Entri yang Diunggulkan

Crack ESET Smart Security 10 dengan TNod 1.6.1 Beta

Untuk melakukan aktivasi ESET Smart Security 10 saat ini praktis hanya aplikasi crack TNod 1.6.1 Beta yang bisa berjalan. Aplikasi lain m...

Senin, 27 Februari 2012

Mainboad ASRock Fatal1ty X79 Professional Untuk Processor Intel Sandy Bridge-E

ASRock kembali merilis mainboard seri Fatal1ty yang didesain berdasarkan Chipset Intel X79 Express untuk mendukung processor terbaru Intel Sandy Bridge-E socket LGA2011. ASRock Fatal1ty X79 Professional hadir dalam form factor ATX dibangun dengan menggunakan Premium Gold Cap, yaitu capasitor polymer buatan Jepang berkualitas tinggi yang sanggup bertahan 2.5 kali lebih lama dibanding capasitor biasa. Rancangan ASRock Fatal1ty X79 Professional menganut power phase 16+2 untuk menjamin stabilitas daya pada CPU. Mengadopsi Digital PWM (Pulse Width Modulation) yang bermanfaat untuk optimalisasi daya CPU dan menjaga stabilitas Vcore processor. Berkat processor Intel Sandy Bridge-E turut membawa pula teknologi Turbo Boost 2.0 serta Hyper Threading.  


ASRock Fatal1ty X79 Professional mendukung memory quad channel DDR3 2600+ melalui overclocking hingga kapasitas 32 GB. Dibekali XMP 1.3 guna melakukan setting timing DRAM tanpa harus melakukan pengaturan BIOS secara manual. Terdapat juga fitur ASRock XFast RAM sebuah utilitas memory yang memungkinkan untuk mempercepat kinerja sistem, termasuk browsing internet dan membuka aplikasi Adobe Photoshop 5. Keuntungan lain XFast RAM adalah mengurangi frekuensi akses ke HDD atau SSD sehingga dapat memperpanjang usia perangkat tersebut.

ASRock Fatal1ty X79 Professional men-support teknologi multi GPU seperti konfigurasi 4-way NVIDIA SLI dan AMD CrossFireX. Hal ini memungkinkan dengan bekal 4 slot PCI Express 3.0 x16. Selain itu terdapat 2 slot PCI dan satu slot PCI Express 2.0 x1. Bagian tata suara mempergunakan 7.1 channel High Definition Audio dengan proteksi konten (Realtek ALC898 Audio Codec) dan mendukung teknologi THX TruStudio.

Pada storage, ASRock Fatal1ty X79 Professional mendukung SATA 6 Gbps, 2 port dari chipset X79 dan 4 port dari chip Marvell SE9172. Teknologi transfer data super speed turut dihadirkan melalui 8 port USB 3.0. Sejumlah fitur overclocking tentu saja didatangkan seperti  Dr. Debug, Smart Switch Design yang meliputi tombol power, reset, dan clear CMOS dengan LED. Dalam paket penjualannya, ASRock Fatal1ty X79 Professional dibundle dengan sebuah front panel USB 3.0, Cyberlink MediaEspresso 6.5 trial dan MAGIX Multimedia Suite. Dari beberapa retailer di internet dapat anda temukan mainboard ASRock Fatal1ty X79 Professional ini dijual dengan harga cukup mahal sekitar US$ 335.

Sumber : ASRock

Baca juga :

0 komentar:

Poskan Komentar