Entri yang Diunggulkan

Crack ESET Smart Security 10 dengan TNod 1.6.1 Beta

Untuk melakukan aktivasi ESET Smart Security 10 saat ini praktis hanya aplikasi crack TNod 1.6.1 Beta yang bisa berjalan. Aplikasi lain m...

Rabu, 11 Januari 2012

Gigabyte Mengenalkan Mainboard 7 Series Pada CES 2012

Acara CES (Consumer Electronics Show) 2012 berlangsung di Hotel Venetian, Las Vegas, USA mulai tanggal 10 sampai 13 Januari. Diikuti beberapa produsen elektronik terkemuka dunia dengan mengenalkan berbagai produk baru mereka. Gigabyte sebagai salah satu produsen hardware komputer juga tak ketinggalan ikut meramaikan CES 2012. Gigabyte membawa mainboard 7 series yang ditujukan untuk processor Intel Core 2nd Generation socket LGA1155.

Gigabyte Mengenalkan Mainboard 7 Series Pada CES 2012

Mainboard Gigabyte 7 series menawarkan fitur 3D Power, yaitu desain Digital Power Engine yang unik dalam pengiriman daya ke CPU. 3D Power mampu mengontrol semua zona daya pada mainboard, hal merupakan desain PWM digital terbaru yang memungkinkan pengguna untuk melakukan manipulasi dan memonitor daya processor berasitektur Sandy Bridge ataupun processor masa depan Intel socket LGA1155.

Gigabyte Mengenalkan Mainboard 7 Series Pada CES 2012

"Kami sangat senang dengan teknologi baru yang ditawarkan pada motherboard 7 series, dan kami yakin para pelanggan akan menemukannya, dengan peningkatan performa dan fitur pada paltform Intel masa depan, sangat menarik," komentar Henry Kao, Wakil Presiden Unit Bisnis Motherboard Gigabyte. "Pengembang produk dan debugging untuk fitur baru ini mengalami kemajuan yang sangat baik, dan kami berharap bisa mempunyai berbagai macam produk yang tersedia secara global pada hari peluncuran."

Pada CES 2012, Gigabyte mengandalkan :
  • GIGABYTE 3D BIOS (Dual UEFI), berbasis pada teknologi DualBIOS GIGABYTE UEFI. Menawarkan dua mode interaksi berbeda dalam BIOS, 3D Mode dan Advanced Mode.
  • G1.Sniper 3 dengan Dual LAN, menampilkan fitur gaming audio dari Creative, konfigurasi LAN dengan chip  controller Intel Gigabit dan Killer Game Networking. hadir juga G1 Sniper M3 sebuah mainboard gaming dengan acuan DNA G1.Killer dalam form factor Micro-ATX.
Gigabyte Mengenalkan Mainboard 7 Series Pada CES 2012
  • Bluetooth 4.0 / Wi-Fi PCIe Card, beberapa mainboard Gigabyte akan menyertakan kartu ekspansi PCIe eksklusif yang menawarkan dukungan Bluetooth 4.0 terbaru (Smart Ready) dan koneksi Wi-Fi standar.
  • Gigabyte Mengenalkan Mainboard 7 Series Pada CES 2012
    • Dukungan mSATA onboard, sebagian besar mainboard Gigabyte 7 series dilengkapi dengan konektor mSATA onboard dan bersama dengan teknologi GIGABYTE EZ Smart Response untuk mewujudkan kesederhanaan dan efektifitas dalam menikmati respon yang lebih baik dari sebuah PC.
    • Small Business Solution, Gigabyte akan mendemonstrasikan mainboard B75M-D3H yang mewakili beberapa produk baru dengan kemampuan untuk memonitor kesehatan PC, software yang terinstal, backup data, hemat energi dan konektivitas.

    Baca juga :

    0 komentar:

    Poskan Komentar