Entri yang Diunggulkan

Cara Aktivasi MS. Office 2019 Secara Mudah

Microsoft telah merilis aplikasi MS. Office 2019 paling baru untuk menggantikan MS. Office 2016 maupun MS. Office 2013 . Beberapa sobat ...

20 Desember 2011

Nova PDF Versi 7 Software Reader dan Converter File PDF

File PDF (Portable Digital Format) sudah banyak digunakan dalam dokumentasi digital seperti ebook. Begitu juga beberapa aplikasi untuk membacanya bisa dapat ditemukan termasuk Foxit Reader. Bahkan tersedia pula software untuk melakukan editing PDF semacam Foxit PDF Editor, ataupun converter PDF yang mampu mengubah file PDF menjadi type lain seperti Able Extract Professional maupun Universal Document Converter.

Pada kesempatan ini kami tampilkan Nova PDF Versi 7 sebuah software dengan kemampuan sebagai pembaca (reader) dan converter file PDF. Nova PDF Versi 7 merupakan tool PDF lengkap yang dibekali dengan enkripsi 40-bit dan 128-bit serta password untuk melindungi dokumen. Selain itu terdapat fitur untuk melakukan penggabungan file PDF dan juga integrasi pada Microsoft Office.

Nova PDF Versi 7 Software Reader dan Converter File PDF


Berikut ini beberapa fitur yang ditawarkan oleh Nova PDF Versi 7 :
  • Universal Printing, melakukan konversi semua type file (doc, xls, ppt, pub, docx,xlsx, pptx, pubx, html, txt) menjadi format PDF. Dalam hal ini Nova PDF Versi 7 akan menginstal sebagai default printer.
  • Shared Network PDF Printer, Nova PDF Versi 7 server dapat diinstal pada sebuah PC di jaringan yang dilengkapi printer dan PC lainnya dapat menggunakan printer tersebut tanpa perlu menginstal di setiap komputer.
  • Mengecilkan Ukuran File PDF, anda dapat mengkompres ukuran file PDF sesuai kebutuhan.
  • PDF Security, melindungi file PDF anda dari aktifitas view, print, copy/paste dan modifikasi. Anda dapat mengaplikasikan seritikat digital signature sebagai otentifikasi file PDF.
  • Merge PDF Files, memungkinkan anda untuk bisa menambah atau memasukkan suatu konten ke dalam file PDF.
  • Mendukung Link PDF, melakukan link dengan dokumen lain dan mendukung link ke http, www, mailto dan ftp. Tersedia juga verifikasi terhadap link yang mengalami broken.
  • Font Embedding, Nova PDF Versi 7 mendukung font TrueType, OpenType dan Type1 serta memungkinkan untuk menambahkan atau menghapus font yang diinginkan.
  • Mengirim PDF via Email, anda dapat menambahkan multiple email address seperti TO,CC atau BCC dan melampirkan (attached) file PDF.
  • Auto-save PDF Files, melakukan save secara otomatis pada saat anda mengediting file PDF.

Link Download : Nova PDF Versi 7

0 komentar:

Posting Komentar