Entri yang Diunggulkan

Crack ESET Smart Security 10 dengan TNod 1.6.1 Beta

Untuk melakukan aktivasi ESET Smart Security 10 saat ini praktis hanya aplikasi crack TNod 1.6.1 Beta yang bisa berjalan. Aplikasi lain m...

Jumat, 16 Desember 2011

Google Panda .... Oh ... Google Panda

Sudah hampir tiga minggu ini blog "sinau-belajar" mengalami penurunan SERP (Search Engine Results Page). Biasanya rata-rata pengunjung blog per hari mencapai tak kurang dari 300 dengan jumlah halaman terbuka di atas 500. Namun saat ini menurun drastis, pengunjung sekitar 100 dan halaman terbuka tak lebih dari 250, so ... what's wrong ...???

Google Panda .... Oh ... Google Panda

Setelah googling dan "njajah deso milang kori" ternyata kasus seperti ini tidak hanya melanda blog kesayangan. Banyak dari rekan blogger yang mengeluhkan penurunan traffik blog mereka. Dan penyebabnya adalah Google Panda sebuah mainan baru milik google yang secara pintar mampu mengindikasi konten tidak orisinil pada suatu halaman blog atau web. Dan jika terindikasi tak orisinil satu posting saja, maka tanpa ampun google akan melenyapkan sebagian besar konten blog dari SERP.

Jika demikian kita harus mencari solusi agar dikemudian hari traffik blog bisa normal kembali. Salah satu dan paling utama adalah HINDARI main jiplak atau copy-paste konten blog/web orang lain ke blog milik kita. Selain itu kami pernah membaca di suatu web, bahwa beberapa posting artikel yang mempunyai kemiripan disarankan untuk dihapus atau dijadikan menjadi satu halaman ... wouwww.

Google Panda ... oh .... Google Panda ... teganya kau padaku ...


Baca juga :



0 komentar:

Poskan Komentar