Entri yang Diunggulkan

Cara Aktivasi MS. Office 2019 Secara Mudah

Microsoft telah merilis aplikasi MS. Office 2019 paling baru untuk menggantikan MS. Office 2016 maupun MS. Office 2013 . Beberapa sobat ...

23 Oktober 2011

ESET Smart Security 5 Melindungi Sistem Komputer Secara Real Time

ESET Smart Security 5 merupakan software yang memberikan pelayanan berupa perlindungan dari berbagai progam berbahaya bagi sistem komputer. ESET Smart Security 5 dengan cerdas mampu melindungi PC ataupun notebook melalui proteksi multi-layer yang menggabungkan kemampuan antivirus, antispyware, firewall, anti-rootkit dan antispam. ESET Smart Security 5 adalah all in one security suite generasi terbaru yang menawarkan fitur keamanan, peningkatan dan perbaikan teknologi scanning pada saat PC terhubung ke internet (online) ataupun offline.

ESET Smart Security 5 Melindungi Sistem Komputer Secara Real Time

"Kami telah membangun solusi keamanan berkinerja tinggi terhadap semua ancaman internet, mengamankan data pribadi anda dan informasi sensitif di saat online atau offline. Manfaatkan keamanan komputer anda ke tingkat yang baru", demikian pernyataan dari ESET.

ESET Smart Security 5 menghadirkan sistem Unilicense yang memungkinkan pengguna untuk memperluas perlindungan bagi semua sistem operasi (OS) yang bekerja pada mesin tunggal baik Windows, Mac OS maupun Linux tanpa biaya tambahan. ESET Smart Security 5 juga mampu memberikan perlindungan dalam mode save energy sehingga ideal bagi pengguna notebook dan gamer.

ESET Smart Security 5 menawarkan fitur sebagai berikut :
  • ESET Live Grid, perlindungan real time dari ancaman internet dan eksploitasi media sosial.
  • Parental Control, memberikan perlindungan bagi keluarga anda dari konten web yang tidak layak dengan cara memblokir berbagai situs yang diinginkan.
  • Smart Detection, dibekali teknologi canggih untuk melindungi dari serangan malware tak dikenali dan menetralisir sebelum mereka membahayakan sistem komputer.
  • Intelligent Firewall, mencegah user tidak sah yang ingin mengakses komputer dan dapat mengamankan data pribadi anda. 
  • Improved Antispam, optimalisasi modul antispam dengan tingkat presisi filter lebih tinggi.
  • Enhanced Media Control, secara otomatis melakukan scan terhadap semua media removable termasuk Flash Disk, Memory Card dan CD/DVD
  • Advanced HIPS Funcionality, anda dapat menyesuaikan perilaku sistem secara lebih rinci seperti aturan untuk sistem registri, program & proses yang aktif. 
  • Gamer Mode, menghemat sumber daya sistem pada saat bermain game populer atau sedang menggunakan full screen.
  • Optimized Startup Procedure, proses boot lebih cepat sebab tak perlu menunggu download database signature tanpa mengorbankan keamanan sistem.

Jika anda ingin mencoba menggunakan ESET Smart Security 5, silakan download pada link berikut :


Baca juga :


0 komentar:

Posting Komentar