Entri yang Diunggulkan

Crack ESET Smart Security 10 dengan TNod 1.6.1 Beta

Untuk melakukan aktivasi ESET Smart Security 10 saat ini praktis hanya aplikasi crack TNod 1.6.1 Beta yang bisa berjalan. Aplikasi lain m...

Jumat, 10 Juni 2011

Kaspersky Internet Security (KIS) 2012

Pada artikel beberapa bulan yang lalu kami pernah menampilkan Antivirus Kaspersky Internet Security 2012 versi Beta, kini kami lanjutkan dengan KIS 2012 full. Kaspersky Internet Security (KIS) 2012 saat ini sudah tersedia di situs resmi Kaspersky Lab. sehingga anda bisa download versi trial 30 hari. KIS 2012 menawarkan perlindungan kelas premium dari serangan virus, trojan, spam dan hacker. Didesain berdasarkan teknologi cloud dengan memberikan perlindungan antivirus canggih yang bekerja secara cepat dan efektif. User interface KIS 2012 didesain ulang dan ditambahkan beberapa fitur menarik.

Kaspersky Internet Security (KIS) 2012

Fitur Kaspersky Internet Security (KIS) 2012 :
  • Kaspersky URL Advisor, menandai link web dengan tag kode warna yang menunjukkan tingkatan bahaya suatu website.
  • Kaspersky File Advisor, melakukan cek keamanan suatu file dengan sekali klik.
  • System Watcher, memonitor aktivitas aplikasi yang mencurigakan dan memungkinkan anda untuk kembali ke sistem awal (sebelum sistem dirusak oleh malware). 
  • Application Control, membatasi akses suatu program ke data pribadi dan file sistem sesuai dengan tingkat bahaya setiap program.
  • Safe Run Mode, menjalankan aplikasi dan website mencurigakan dalam sistem yang terisolasi sehingga tidak membahayakan komputer.
  • Two-way personal firewall, melindungi dari serangan yang dilakukan hacker.
  • Teknologi Anti-Phishing dan Anti-Spam, melindungi informasi pribadi dan melindungi dari ancama spam dan adware yang tidak diinginkan.
  • Parental Control, menyediakan control yang fleksibel dan efektif untuk menjaga anak-anak secara aman di saat mereka menggunakan komputer dan internet.

Baca juga :


0 komentar:

Poskan Komentar