Entri yang Diunggulkan

Cara Aktivasi MS. Office 2019 Secara Mudah

Microsoft telah merilis aplikasi MS. Office 2019 paling baru untuk menggantikan MS. Office 2016 maupun MS. Office 2013 . Beberapa sobat ...

08 Maret 2011

Download Kaspersky Internet Security 2012 Beta

Kaspersky Lab terkenal karena keampuhan AntiVirus-nya dalam menghalau berbagai virus dan program berbahaya bagi Personal Computer. Setelah sebelumnya mereka telah sukses dengan "Kaspersky Internet Security 2011", kali ini kembali meluncurkan Kaspersky Internet Security (KIS) versi Beta yang kelihatannya akan dilempar ke pasar sebagai KIS 2012. Seperti biasanya sebuah perusahaan software jika akan merilis sebuah aplikasinya, pertama kali memperbolehkan semua user untuk mencoba dan sekaligus sebagai ajang uji coba sebelum software tersebut sampai tahap final. Perlu sobat ketahui bahwa ada 4 tahap yang harus dilalui sebelum suatu program aplikasi resmi diluncurkan, yaitu :
  • Alpha
  • Beta
  • Release Candidate (RC)
  • Final.

download kis 2012 beta

Kaspersky Internet Security dirancang untuk All-In-One yang menawarkan solusi keamanan bagi PC dalam berinternet. Kaspersy Internet Security sebesar 134.131 MB dapat anda download secara gratis, namun Trial kali ini lebih lama yaitu selama 91 hari. Ini bisa menjadi solusi baru bagi sobat yang sudah ketahuan memakai crack KIS 3700 hari dan kemudian diblokir.

2 komentar: