Entri yang Diunggulkan

Crack ESET Smart Security 10 dengan TNod 1.6.1 Beta

Untuk melakukan aktivasi ESET Smart Security 10 saat ini praktis hanya aplikasi crack TNod 1.6.1 Beta yang bisa berjalan. Aplikasi lain m...

Rabu, 05 Oktober 2011

Download Deep Freeze Enterprize Untuk Windows 7

Deep Freeze Enterprise produk dari Faronic menawarkan perlindungan PC (personal computer) dengan melakukan pembekuan (freeze) seperti konfigurasi aslinya. Dengan sekali restart maka PC akan kembali seperti pada konfigurasi orisinil dan mencegah terjadinya perubahan yang tidak diinginkan, termasuk infeksi virus. Deep Freeze Enterprise sanggup melakukan 100% pemulihan (recovery) sistem sehingga dapat menghemat biaya operasional.

Melalui integrasi Deep Freeze Enterprise pada PC dapat juga mengurangi ketergantungan terhadap teknisi IT hingga 63%. Dengan demikian akan menekan kekhawatiran terhadap perubahan konfigurasi, kemacetan file dan degradasi hardware. Apalagi jika komputer anda terhubung dengan jaringan internet, dimana setiap hari bermunculan ribuan malware maka perlindungan anti-virus saja belumlah cukup.

Download Deep Freeze Enterprize Untuk Windows 7

Deep Freeze Enterprise mendukung sistem operasi berbasis :
  • Windows : Windows XP, Windows Vista dan Windows 7. Mendukung multi format hard drive dan multi-boot.
  • Mac : Mac OS X 10.4 (Tiger), 10.5 (Leopard), 10.6 (Snow Leopard) dan 10.7 (Lion). Universal binary untuk PC berbasis Intel dan Power PC berbasis Mac. Dikelola melalui konsol LANDesk Management Suite. Mendukung sistem Dual Boot dan Virtual Machine.
  • Server : Windows Server 2008 R2. Dengan mempergunakan Deep Freeze Command Line Control Utility anda dapat mengontrol Deep Freeze Enterprise secara remote

Berikut beberapa fitur yang ditawarkan oleh Deep Freeze Enterprise :
  • 100% melakukan pemulihan worstation dalam sekali restart.
  • Mendukung multiple hard drive dan multi boot.
  • Kompatibel dengan sistem operasi Windows dan Mac.
  • Reboot dalam mode "Thawed" untuk membuat perubahan konfigurasi permanen.
  • Integrasi bersama Faronic Anti-Virus untuk mempertahankan definisi update database.
  • Mampu membuat hingga 8 Thawspace untuk mempertahankan program, file dan perubahan.

Jika anda tertarik untuk menggunakan ataupun bereksperimen dengan aplikasi Deep Freeze Enterprise, silakan download di sini.


  Baca juga :                                                                               

0 komentar:

Poskan Komentar