Entri yang Diunggulkan

Proteksi VBA Excel Menjadi "Project is unviewable"

Berbagai cara untuk melindungi dokumen VBA Excel dilakukan oleh pembuatnya agar kode atau script tidak bisa diakses orang lain. Ada yang m...

Senin, 25 September 2017

Intel Resmi Mengumumkan Processor Coffee Lake Desktop

Intel hari ini secara resmi mengumumkan processor Core 8th Generations untuk PC Desktop kode Coffee Lake yang akan tersedia mulai 5 Oktober 2017. Processor Intel Core Generasi Kedelapan untuk Desktop ini ditujukan bagi para gamer, pencipta konten dan overclocker yang membutuhkan performa premium. Tersedia pilihan Intel Core i3, Intel Core i5 dan Intel Core i7.

Intel Resmi Mengumumkan Processor Coffee Lake Desktop

Intel mempersembahkan processor Intel Core i5 dengan fitur 6 core pertama untuk desktop dan juga processor Intel Core i3 4 core pertama yang ditujukan bagi keperluan komputer desktop. Processor ini menawarkan pilihan performa lebih luas dengan processor K unlocked, yang memberikan fleksibilitas tuning maksimal pada setiap brand/merk dan platform PCIe yang memiliki 40 lane untuk meningkatkan kemampuan grafis, storage dan I/O (input-output). Processor ini akan disupport oleh motherboard Z370 yang dibangun berbasis Chipset Intel Z370 Express.

Processor yang diandalkan adalah Intel Core i7-8700K yang dibekali frekuensi hingga 4.7 GHz berkat teknologi Turbo Boost 2.0. Pengalaman gaming akan meningkat 25 persen dibanding processor sebelumnya yaitu Kaby Lake. Pencipta konten akan dimanjakan dalam melakukan editing video 4K, memiliki performa 32 persen lebih cepat dibanding Processor Intel Core 7th Generations.

Intel Resmi Mengumumkan Processor Coffee Lake Desktop

Processor Intel Coffee Lake K unlocked dapat dilakukan overclocking ke tingkat lebih tinggi. Intel telah menambahkan fitur baru untuk meningkatkan overclocking tiap core, rasio memory maksimum sampai 8.400 MT/s, kontrol latensi memory secara real-time, memperluas kontril trim PLL, peningkatan pengiriman daya, update Intel Extreme Tuning Utility dan Intel Extreme Momory profile.



0 komentar:

Posting Komentar