Entri yang Diunggulkan

Kode Untuk Reset Password BIOS Laptop ASUS

Banyak diantara pengguna Laptop ASUS yang membuat password BIOS untuk mengamankan perangkatnya sehingga pihak lain tidak bisa mengaksesny...

Selasa, 08 Agustus 2017

Spesifikasi Processor Intel Core X-Series

Intel akhirnya membuka ke publik secara resmi tentang spesifikasi processor Core X-Series, setelah tersebar rumor di internet selama ini. Processor yang dimaksud adalah Intel Core i9-7920X, Intel Core i9-7940X, Intel Core i9-7960X dan Intel Core i9-7980XE Extreme Edition.

Spesifikasi Processor Intel Core X-Series

Processor Intel Core X-Series dikenalkan pada Computex 2017, ditujukan bagi para gamer, overclocker, content creation dan untuk mereka yang menginginkan performa ekstrem di dunia VR (Virtual Reality). Processor Intel Core X-Series merupakan platform ultimate yang sanggup menjalankan mega-tasking secara simultan, komputasi yang intensif, multithread workload yang didukung oleh hingga 18 Core dan 36 Thread. Tidak hanya itu saja, Intel Core X-Series support PCIe sampai 68 jalur yang memungkinkan pengguna untuk mengekspansi sistem mereka dengan SSD, 4 VGA Card dan Ultrafast Thunderbolt 3.

Pencipta konten dapat berharap pada peningkatan kinerja 20 persen lebih baik dalam menciptakan konten VR dan 30 persen lebih cepat dalam editing video 4K. Para gamer dan antusias akan mendapatkan pengalaman gaming dan mega-tasking hingga 30 persen lebih cepat dibanding generasi sebelumnya.

Berikut spesifikasi yang ditawarkan processor Intel Core X-Series :

  • Core options : 18, 16, 14, 12, 10, 8, 6 dan 4
  • Up to four memory channel unlocked
  • Updated Intel Turbo Boost Max Technology 3.0
  • Intel Optane memory ready and support for Intel Optane SSDs


Spesifikasi Processor Intel Core X-Series

Processor Intel Core X-Series 12 core akan tersedia mulai 28 Agustus, Intel Core X-Series 14 core sampai 18 core hadir pada 25 September dan untuk 4 core sampai 10 core sudah tersedia di berbagai retailer bersamaan dengan ketersediaan motherboard berbasis Chipset Intel X299.




0 komentar:

Posting Komentar