Entri yang Diunggulkan

Kode Untuk Reset Password BIOS Laptop ASUS

Banyak diantara pengguna Laptop ASUS yang membuat password BIOS untuk mengamankan perangkatnya sehingga pihak lain tidak bisa mengaksesny...

Minggu, 06 Agustus 2017

Motherboard ASUS ROG Rampage VI Apex X299

ASUS sebagai produsen motherboard kelas atas kini menghadirkan ROG Rampage VI Apex X299 untuk memberikan dukungan pada processor Intel Core X-Series. Motherboard ASUS ROG Rampage VI Apex X299 dibangun berbasis Intel Chipset X299 Express tampil dengan form factor ATX dan mengadopsi socket LGA 2066. Motherboard ini ditujukan bagi para overclocker profesional yang mencari performa CPU dan VGA.

Motherboard ASUS ROG Rampage VI Apex X299

Meskipun hadir dengan form factor ATX, motherboard ASUS ROG Rampage VI Apex X299 tampil dengan desain poligonal asimetrik yang sangat menarik. Pada awalnya ASUS ingin merilis mainboard ini bersamaan dengan ASUS Rampage VI Extreme.

ASUS Rampage VI Apex X299 mengandalkan sejumlah konektor kelas atas untuk memastikan stabilitas daya, seperti 24-pin ATX, dua 8-pin EPS, satu 4-pin ATX dan sebuah 6-pin PCIe. ASUS mengkondisikan penggunaan CPU dengan VRM tinggi. Pendingin tidak hanya menggunakan VRM heatsink namun juga terdapat blok heatsink sekunder yang berada di bawah I/O.

Motherboard ASUS Rampage VI Apex X299 menampilkan overclocker-friendly, seperti tombol onboard untuk fungsi OC, pengukuran tegangan di sekitar board dan diagnostic LED.



0 komentar:

Posting Komentar