Entri yang Diunggulkan

Cara Aktivasi MS. Office 2019 Secara Mudah

Microsoft telah merilis aplikasi MS. Office 2019 paling baru untuk menggantikan MS. Office 2016 maupun MS. Office 2013 . Beberapa sobat ...

17 Agustus 2015

Download Yamisoft Windows 10 Manager

Yamisoft sebagai pengembang tool untuk windows saat ini mempersembahkan aplikasi Windows 10 Manager. Hal ini sebagai tanggapan mereka untuk melayani user yang menggunakan Windows 10. Yamisoft Windows 10 Manager adalah sebuah sistem utilitas yang menawarkan optimalisasi, tweak, perbaikan dan pembersihan sistem operasi Windows 10.

Yamisoft Windows 10 Manager hadir dengan user interface sedehana dan mudah untuk digunakan. Terdiri dari menu Information, Optimizer, Cleaner, Customization, Security, Network dan Misc. Utilities.

Download Yamisoft Windows 10 Manager

Berikut fitur yang ada pada Yamisoft Windows 10 Manager :
  • Information, memberikan informasi seputar hardware dalam sistem, menemukan key windows, office dan rincian proses yang berjalan. 1-Click Cleaner secara otomatis membersihkan sistem. Repair Centermembantu dalam memperbaiki berbagai problem sistem.
  • Optimizer, Tweak sistem untuk memperbaiki kecepatan startup dan shutdown, mengontrol aplikasi apa saja yang berjalan saat startup. Check and Repair untuk mengembalikan perubahan yang dilakukan oleh virus.
  • Cleaner, berfungsi seperti aplikasi CCleaner untuk membersihkan file tak berguna sehingga space hard disk kembali besar. Duplicate File Finder akan mencari dan menghapus duplikasi file. Registry Cleaner akan membersihkan registry yang sudah tak terpakai.
  • Customization, menyesuaikan tampilan sistem dengan melakukan tweaking sistem Explorer, Desktop, Start Menu dan Taskbar.
  • Security, meningkatkan sistem keamanan dengan men-tweak system component, UAC dan pengaturan login.
  • Network, mengoptimalkan kecepatan internet, men-tweak browser Microsoft Edge, IP Switcher dengan mudah mengalihkan alamat IP pada jaringan berbeda.
  • Misc Utilities, menampilkan koleksi utilitas windows dan pin system ke layar Start Screen dan taskbar.


Download Yamisoft Windows 10 Manager 1.0.0 :
- mirror 1
- mirror 2
- mirror 3

0 komentar:

Posting Komentar