Entri yang Diunggulkan

Cara Aktivasi MS. Office 2019 Secara Mudah

Microsoft telah merilis aplikasi MS. Office 2019 paling baru untuk menggantikan MS. Office 2016 maupun MS. Office 2013 . Beberapa sobat ...

13 Desember 2014

Passcape ISO Burner Free Tool and Portable

Passcape ISO Burner adalah software portable yang bersifat free untuk melakukan burn ISO image ke media CD/DVD dan Flash Disk. Dengan demikian memungkinkan anda untuk membuat bootable flash disk yang tersimpan pada drive komputer.

Passcape ISO Burner Free Tool and Portable

Passcape ISO Burner hadir dengan user interface sederhana sehingga mudah digunakan. Tool ini memiliki beberapa fitur unggulan, yaitu :
  • Burn ISO to CD/DVD, melakukan proses burn file ISO pada keping CD/DVD termasuk spesifikasi boot.
  • Burn ISO to CD/DVD using external CD Burning Program, fitur ini digunakan ketika anda ingin burn CD/DVD memakai program lain dan memiliki asosiasi dengan ekstensi ISO.
  • Create Bootable USB Disk, memungkinkan anda membuat bootable ke Flash Disk dari file ISO.
  • Unpack ISO image to disk folder, melakukan ekstrak file ISO yang dapat disimpan pada folder. Hal ini mirip fitur yang ditawarkan oleh gBurner.

Jika anda ingin mem-burn file ISO ke media CD/DVD ataupun Flash Disk, maka bisa memakai Passcape ISO Burner tanpa perlu instal di PC. Untuk itu silakan download aplikasinya secara gratis di sini.

0 komentar:

Posting Komentar