Entri yang Diunggulkan

Cegah Ransomware WannaCry dengan Update Smadav Rev 11.4

Dunia sedang gempar dengan munculnya malware jenis ransomware WannaCry . Begitu masifnya pemberitaan WannaCry , sampai nenek-nenek pun ing...

Jumat, 10 Oktober 2014

NVIDIA Mempersembahkan GeForce GTX 900M Series untuk Laptop Gaming

Setelah sukses merilis VGA Card GeForce GTX 900 Series untuk desktop dengan mengandalkan duo GeForce GTX 980 dan GeForce GTX 970, kini NVIDIA mempersembahkan GeForce GTX 900M untuk Laptop Gaming. Tentu saja mengadopsi arsitektur Maxwell, Laptop berbasis GeForce GTX 900M Series menawarkan GPU yang sanggup memberikan resolusi hingga 2560x1600 saat memainkan game. Mengkonsumsi sedikit daya, lebih dingin dan bermain game lebih lama dengan baterai.

NVIDIA Mempersembahkan GeForce GTX 900M Series untuk Laptop Gaming

GeForce GTX 900M Series terdiri atas GTX 980M dan GTX 970M sanggup menampilkan performa lebih cepat dan efisiensi hingga dua kali dibanding generasi sebelumnya. Mampu meningkatkan kualitas gambar serta Virtual Reality. "GeForce GTX 980M siap untuk membawa NVIDIA ke era masa depan dengan teknologi yang meningkatkan permainan game bagi pengguna akhir." kata Overclocker Club.

NVIDIA GeForce GTX 900M Series didukung dengan teknologi inovatif terbaru seperti VXGI (Voxel Global Illumination) untuk rendering game realistik tinggi dengan akurasi lighting dan shading. Frame rate lebih cepat berkat MFAA (Multi-Frame Sampled Anti-Aliasing), sebuah teknik anti-aliasing baru yang lebih cepat tetapi sebanding dengan MSAA.

Sebuah Laptop Gaming biasanya haus akan daya sehingga energi baterai cepat habis dan adaptor laptop harus ditancapkan pada stop kontak. Hal ini dimengerti oleh NVIDIA dengan memberikan solusi via GeForce BatteryBoost yang memungkinkan para gamer untuk bermain game pada laptop dengan baterai lebih lama. GeForce BatteryBoost awalnya diperkenalkan pada GeForce GTX 800M Series, kemudian ditingkatkan fungsinya dalam GeForce GTX 900M Series. Maka Laptop berbasis GPU GeForce GTX 900M Series dapat menampilkan frame rate halus lebih lama dengan sumber baterai.

GeForce BatteryBoost akan bekerja secara otomatis ketika adaptor laptop dicabut dari stop kontak. Mengaktifkan mode efisiensi tinggi dengan frame rate antara 30 sampai 60 FPS. Tujuannya adalah mencegah penggunaan baterai yang tidak perlu seperti memacu semua komponen ke high performed. Selain itu dapat meningkatkan daya tahan baterai tanpa mengorbankan frame rate yang lebih halus atau grafis berkualitas tinggi. Kesimpulannya, GeForce BatteryBoost mampu meningkatkan frame rate dan menjaga daya tahan baterai ketika bermain game tanpa perlu memasang adaptor di stop kontak.

Berikut ini beberapa Laptop Gaming dari berbagai produsen ternama yang telah mengaplikasikan GeForce GTX 900M Series :

GPU NVIDIA GeForce GTX 980M :
  • ASUS G751JY -DH71
  • ASUS G751JY-DH72X
  • MSI GT72 Dominator Pro

NVIDIA Mempersembahkan GeForce GTX 900M Series untuk Laptop Gaming

GPU NVIDIA GeForce GTX 970M :
  • ASUS G751JT-CH71
  • ASUS G751JT-DH72 
  • MSI GS60 Ghost Pro
  • MSI Stealth Pro
  • MSI GT60 Dominator
  • MSI GT70 Dominator
  • MSI GT72 Dominator



0 komentar:

Posting Komentar