Entri yang Diunggulkan

Cara Aktivasi MS. Office 2019 Secara Mudah

Microsoft telah merilis aplikasi MS. Office 2019 paling baru untuk menggantikan MS. Office 2016 maupun MS. Office 2013 . Beberapa sobat ...

25 September 2014

Game Assistant 2 : Mengoptimalkan Game dan Monitoring Hardware

Game Assistant 2 adalah sebuah software untuk mengoptimalkan game dan sekaligus dapat memonitor hardware komputer. Game Assistant 2 merupakan tool freeware karya IObit yang memungkinkan anda untuk memainkan game tanpa lag. Game Assistant dapat berjalan lancar pada sistem operasi Windows 8.1 tanpa adanya masalah kompabilitas.

Game Assistant 2 : Mengoptimalkan Game dan Monitoring Hardware

Game Assistant 2 menampilkan interface sederhana dimana anda akan menemukan game-game yang terinstal di PC. Namun anda masih bisa menambahkan game lain secara manual dengan cara klik icon Add. Pada jendela sebelah kanan terdapat tampilan monitoring hardware, anda bisa melihat kondisi temperatur CPU, GPU dan Motherboard secara realtime. Anda dapat melihat tampilan secara grafis denga jalan klik link Show Trends.

Anda dapat memainkan game-game yang terinstal di PC dengan men-double klik icon game dari interface Game Assistant 2. Namun sebelum memainkan game sangat dianjurkan melakukan membersihkan memori RAM dengan mengklik CleanRAM. Jika anda ingin mencoba menginstal aplikasi Game Assistant 2 ini silakan download terlebih dulu secara gratis.


Download :
- Game Assistant 2 (5.8 MB)


0 komentar:

Posting Komentar