Entri yang Diunggulkan

Cara Aktivasi MS. Office 2019 Secara Mudah

Microsoft telah merilis aplikasi MS. Office 2019 paling baru untuk menggantikan MS. Office 2016 maupun MS. Office 2013 . Beberapa sobat ...

21 September 2012

Free Download Panda Internet Security 2013

Panda Internet Security 2013 kini sudah hadir dengan memberikan sistem perlindungan keamanan bagi personal computer yang terhubung online ke jaringan internet. Melalui teknologi Panda Security Cloud mereka menawarkan model perlindungan baru berbasis komunitas user. Komputer anda akan selalu diupdate dan dilindungi, selain itu juga kemampuan mendeteksi virus berdasarkan database Panda Cloud. Jika anda ingin menjaga PC tetap optimal dan memungkinkan untuk mengelola password yang aman, disediakan Panda Global Protection 2013.

Free Download Panda Internet Security 2013

Panda Internet Security 2013 sudah kompatible dengan Windows 8 dan siap memberikan perlindungan secara real time terhadap serangan spyware, phishing, rootkit serta trojan bankir. Melindungi dari virus yang sudah dikenali maupun yang belum, memvaksinasi USB Flash drive dari infeksi, memblokir aksi penyusupan hacker pada jaringan kabel ataupun Wi-Fi serta memberikan filter web yang baru agar aktivitas browsing anda tetap aman.

Panda Internet Security 2013 datang dengan segenap fitur unggulan, antara lain :
  • Fast Scanning, melakukan pemindaian secara cepat berkat teknologi multi-thread baru yang akan bekerja jika diperlukan.
  • Multimedia/Gaming Mode, memungkinkan anda dapat menikmati konten multimedia atau bermain game tanpa adanya interupsi.
  • Reduce resource consumption, database malware berada dalam sistem cloud, bukan pada PC anda sehingga akan berjalan secara ringan dan meminimalisir terjadinya dampak terhadap performa komputer.
  • New Panda Cloud Cleaner Technologies, sebuah teknologi terbaru bagi perlindungan komputer yang lebih baik.
  • Remote Access, memungkinkan anda untuk mengakses PC dimanapun anda berada.
  • Backup, membuat cadangan data penting pada hard disk eksternal atau internet secara cepat dan mudah.
  • Parental Control, melindungi anak-anak dari konten situs yang tidak layak.
  • Anti-spam, memungkinkan anda tetap fokus pada email yang benar-benar penting.
  • Identity Protection, melindungi data pribadi yang bersifat rahasia seperti nomer rekening, kartu kredit serta password dari aplikasi tersembunyi.



Download Panda Internet Security 2013 :


Baca juga :

0 komentar:

Posting Komentar