Entri yang Diunggulkan

Crack ESET Smart Security 10 dengan TNod 1.6.1 Beta

Untuk melakukan aktivasi ESET Smart Security 10 saat ini praktis hanya aplikasi crack TNod 1.6.1 Beta yang bisa berjalan. Aplikasi lain m...

Sabtu, 11 Agustus 2012

Download Aplikasi Portable winPenPack

Perangkat storage portable seperti UFD (USB Flash Drive) sudah sangat lazim digunakan untuk menyimpan berbagai dokumen digital. Perkembangan removable drive saat ini pun kian canggih yang dapat mentransfer data hingga kecepatan 5 Gbps melalui flash disk USB 3.0 atau 10 kali lipat dibanding USB 2.0. Selain untuk menyimpan data, flash disk bisa juga digunakan untuk menampung beberapa aplikasi portable populer, sehingga anda tak perlu repot melakukan instalasi software pada PC. Salah satu paket aplikasi portable yang dapat dipakai adalah winPenPack.

Download Aplikasi Portable winPenPack

winPenPack adalah software open source yang terdiri dari beberapa aplikasi portable yang dikumpulkan dalam sebuah suite. Dengan winPenPack, memungkinkan USB Flash Drive untuk menjadi perangkat madiri yang berisi program dan file homogen. winPenPack dilengkapi menu yang mudah digunakan (user friendly), terdiri dari beberapa kategori seperti web management, graphics, internet, office, multimedia, p2p-file sharing, system sampai utilities. Selain flash disk, winPenPack bisa juga dieksekusi dari hard disk PC tanpa perlu instalasi. winPenPack menyediakan dua pilihan yaitu Essential (398.28 MB) dan Full (639.23 MB), anda dapat memilih sesuai dengan kapasitas flash disk.

Download Aplikasi Portable winPenPack

Pengembang winPenPack juga menyediakan X-Launcher yang didesain untuk membuat aplikasi non-portable menjadi portable. Dengan demikian anda dapat mengubah beberapa aplikasi yang belum tersedia dalam versi portable menjadi portable.

Download :



0 komentar:

Poskan Komentar