Entri yang Diunggulkan

Cara Aktivasi MS. Office 2019 Secara Mudah

Microsoft telah merilis aplikasi MS. Office 2019 paling baru untuk menggantikan MS. Office 2016 maupun MS. Office 2013 . Beberapa sobat ...

09 Juli 2012

Download CCleaner Network Professional Versi 2.0

Dahulu pernah kami posting tentang software untuk membersihkan dan mengoptimalisasi jaringan yaitu CCleaner Network Edition. Kini lanjut dengan aplikasi yang juga produk Piriform terbaru yakni CCleaner Network Professional versi 2.0. Perangkat lunak jaringan ini merupakan kombinasi antara CCleaner yang berfungsi sebagai optimasi sebuah PC dan Defraggler yang bermanfaat untuk proses defragment hard disk.

Download CCleaner Network Professional Versi 2.0

CCleaner Network Professional versi 2.0 mampu mengoptimalkan seluruh jaringan dari komputer tunggal. Dapat pula mengelola satu atau beberapa komputer sekaligus, mendukung active directory dan support jaringan kecil maupun yang lebih luas. Selain itu keamanan client terjaga dengan baik serta komunikasi antar komputer terenkripsi.

CClaner Network Professionalveersi 2.0 bekerja secara cepat dan mudah digunakan untuk mengidentifikasi permasalahan dalam jaringan. CCleaner Network Professional 2.0 dapat berjalan pada workstation berbasis Windows 7 / Vista / XP dan juga Server yang terinstal sistem operasi Windows Server  2008 RC / 2008 / 2003.




0 komentar:

Posting Komentar