Entri yang Diunggulkan

Crack ESET Smart Security 10 dengan TNod 1.6.1 Beta

Untuk melakukan aktivasi ESET Smart Security 10 saat ini praktis hanya aplikasi crack TNod 1.6.1 Beta yang bisa berjalan. Aplikasi lain m...

Selasa, 29 Mei 2012

Download Driver Grafis Untuk Windows 8

Sistem Operasi produk Microsoft terbaru saat ini adalah Windows 8 Consumer Preview, ada juga yang menyebutnya sebagai Windows 8 Beta. Sebentar lagi akan hadir pada bulan Juni yaitu Windows 8 Release Preview atau Windows 8 RC. Dan setelah versi RC (Release Candidate) tentu saja akan muncul Windows 8 Final, nah yang ini tentu saja tidak gratis lagi. Kecuali kalau sobat download Windows 8 Final nanti dari Torrent ... hee .. hee.

Jika sobat sudah menginstal Windows 8 akan menemui kesulitan dalam mencari driver yang diperlukan, sebab para produsen hardware belum merilis drivernya. Walaupun kalau dilihat dari Device Manager kemungkinan driver tersebut sudah terinstal dengan baik, namun itu bukanlah update driver terbaru.

Download Driver Grafis Untuk Windows 8

Belum lama ini Intel telah menyediakan driver grafis versi beta untuk Windows 8 Consumer Preview, support Processor terbaru Intel Core 3rd Generation (Ivy Bridge) dengan Intel HD Graphics 4000/2500 dan Intel Core 2nd Generation (Sandy Bridge) dengan Intel HD Graphics 3000/2000. Driver ini tersedia dalam versi 32-bit dan 64-bit yang mendukung Windows Display Driver Model version 1.2 (WDDM v1.2). Menghadirkan fitur  flicker free rotation, native stereoscopic 3D dan DirectX 11.

Intel berjanji akan memberikan update driver reguler untuk Windows 8 dan mengharapkan kepada user agar memberikan feedback dan saran bagi rilis driver selanjutnya. Tim Technical Support Intel akan memantau isu yang muncul dan memberikan tanggapan pada forum sesuai kebutuhan. Pada saat user memberikan umpan balik, Intel berharap untuk mencantumkan :
- Versi driver grafis
- Build number Windows 8
- Versi dari aplikasi atau game yang berhubungan dengan isu
- Konfigurasi hardware

Selain itu Intel juga meminta untuk menyertakan Windows System Information Report dengan bug yang terjadi. Informasi system windows dapat anda temukan melalui tahapan berikut  :
1. Klik tombol Start Windows
2. Ketik msinfo32 pada kolom Search programs and files, kemudian tekan Enter
3. Klik File, lalu klik Save untuk menyimpan informasi dalam format .nfo
4. Lampirkan file .nfo beserta bug

Download Driver Grafis Windows 8 :


Baca juga :

3 komentar: