Entri yang Diunggulkan

Crack ESET Smart Security 10 dengan TNod 1.6.1 Beta

Untuk melakukan aktivasi ESET Smart Security 10 saat ini praktis hanya aplikasi crack TNod 1.6.1 Beta yang bisa berjalan. Aplikasi lain m...

Sabtu, 07 Januari 2012

ASUS Merilis Blue-Ray Writer External SBW-06C2X-U

Produsen hardware komputer terkenal asal Taiwan, ASUS beberapa hari lalu merilis perangkat Blue-Ray Writer External SBW-06C2X-U ke pasar. ASUS SBW-06C2X-U memiliki kemampuan dalam melakukan burning (pembakaran) hingga kapasitas 128 GB pada sebuah blue-ray disk. ASUS SBW-06C2X-U hadir dengan kecepatan tulis (write) sampai 6x dan dapat digunakan secara cepat untuk membackup data. ASUS melengkapi SBW-06C2X-U dengan teknologi Magic Cinema untuk memberikan solusi multimedia 3D. Berkat canggihnya teknologi yang ditawarkan, maka tak heran jika Blue-Ray Writer eksternal ASUS ini meraih iF Design Award, yaitu penghargaan untuk kategori inovasi, fleksibilitas dan estetika.

ASUS Merilis Blue-Ray Writer External SBW-06C2X-U

ASUS SBW-06C2X-U mendukung format baru BDLX yaitu suatu format yang memungkinkan untuk memperluas kapasitas maksimum Blue-Ray sebelumnya, dari 50 GB sampai 100 GB pada satu keping disk BD-R(TL) atau 128 GB pada sebuah BD-R(QL) disk tunggal. Hal ini setara dengan kapasitas dari 27 DVD (4.7 GB setiap disk). Sebagai catatan bahwa satu keping Blue-Ray tunggal 128 GB dapat menampung hingga 1000 menit Video HD.

Satu lagi teknologi mutakhir yang menjadi andalan ASUS SBW-06C2X-U adalah ASUS Turbo Engine yang mampu memberikan write speed 6x, sehingga untuk membakar data berkapasitas 25 GB hanya memerlukan waktu sekitar 23 menit. Teknologi auto tuning juga dihadirkan pada ASUS SBW-06C2X-U untuk mengatur strategi burning terbaik dan akan diperoleh hasil pembakaran berkualitas, waktu yang singkat dan konsumsi daya yang rendah.

Dukungan untuk multi sistem operasi (OS) turut pula ditambahkan pada ASUS SBW-06C2X-U sehingga anda tidak perlu risau akan kompabilitas blue-ray writer eksternal ini. Apalagi tren perangkat mobile terkini seperti Ultrabook yang tidak menyertakan Optical Disc Drive, maka kehadiran ASUS SBW-06C2X-U dapat memberikan solusi cerdas. Apakah anda menggunakan Windows ataupun Mac OS X, semua dapat dilayani oleh ASUS Blu-Ray Writer eksternal SBW-06C2X-U.


Baca juga :



0 komentar:

Poskan Komentar