Entri yang Diunggulkan

Cara Aktivasi MS. Office 2019 Secara Mudah

Microsoft telah merilis aplikasi MS. Office 2019 paling baru untuk menggantikan MS. Office 2016 maupun MS. Office 2013 . Beberapa sobat ...

26 Desember 2011

Sembunyikan Folder Secara Aman Via My Lockbox 2.7

Setiap orang pasti mempunyai data pribadi yang bersifat rahasia dan tidak boleh semua orang secara bebas dapat melihat bahkan mengeditnya. Untuk itu data pribadi tersebut perlu kita amankan atau disembunyikan dari tangan jahil. Salah satu aplikasi yang bisa digunakan untuk menyembunyikan data adalah My Lockbox 2.7, sebuah software gratis (free) yang berukuran 2.68 MB.

Sembunyikan Folder Secara Aman Via My Lockbox 2.7

My Lockbox 2.7 memungkinkan anda untuk bisa menyembunyikan, mengunci dan melindungi beberapa folder yang berisi data penting melalui password. Anda dapat mempergunakan My Lockbox 2.7 untuk menyembunyikan file rahasia sehingga tidak dapat diakses dari local user maupun remote user. Dalam melakukan instalasi My Lockbox 2.7, anda akan diberikan pertanyaan mengenai lokasi folder yang akan diproteksi. Akan tetapi anda juga bisa menentukan sendiri folder yang akan diproteksi.

My Lockbox 2.7 juga mampu melindungi folder terproteksi pada saat sistem berada dalam Save Mode. Mendukung sistem operasi Windows XP, Windows 2000, Windows Vista dan Windows 7 termasuk edisi 64-bit. Selain itu My Lockbox 2.7 juga support format FAT, FAT32 dan NTFS.

Sebagai catatan, jangan gunakan My Lockbox 2.7 untuk mengunci folder penting milik Windows seperti My Documents, Users ataupun Windows karena diperlukan oleh sistem operasi dalam menjalankan PC anda.

Link Download : My Lockbox 2.7


Baca juga :


0 komentar:

Posting Komentar