Entri yang Diunggulkan

Kode Untuk Reset Password BIOS Laptop ASUS

Banyak diantara pengguna Laptop ASUS yang membuat password BIOS untuk mengamankan perangkatnya sehingga pihak lain tidak bisa mengaksesny...

Senin, 26 Desember 2011

Sembunyikan Folder Secara Aman Via My Lockbox 2.7

Setiap orang pasti mempunyai data pribadi yang bersifat rahasia dan tidak boleh semua orang secara bebas dapat melihat bahkan mengeditnya. Untuk itu data pribadi tersebut perlu kita amankan atau disembunyikan dari tangan jahil. Salah satu aplikasi yang bisa digunakan untuk menyembunyikan data adalah My Lockbox 2.7, sebuah software gratis (free) yang berukuran 2.68 MB.

Sembunyikan Folder Secara Aman Via My Lockbox 2.7

My Lockbox 2.7 memungkinkan anda untuk bisa menyembunyikan, mengunci dan melindungi beberapa folder yang berisi data penting melalui password. Anda dapat mempergunakan My Lockbox 2.7 untuk menyembunyikan file rahasia sehingga tidak dapat diakses dari local user maupun remote user. Dalam melakukan instalasi My Lockbox 2.7, anda akan diberikan pertanyaan mengenai lokasi folder yang akan diproteksi. Akan tetapi anda juga bisa menentukan sendiri folder yang akan diproteksi.

My Lockbox 2.7 juga mampu melindungi folder terproteksi pada saat sistem berada dalam Save Mode. Mendukung sistem operasi Windows XP, Windows 2000, Windows Vista dan Windows 7 termasuk edisi 64-bit. Selain itu My Lockbox 2.7 juga support format FAT, FAT32 dan NTFS.

Sebagai catatan, jangan gunakan My Lockbox 2.7 untuk mengunci folder penting milik Windows seperti My Documents, Users ataupun Windows karena diperlukan oleh sistem operasi dalam menjalankan PC anda.

Link Download : My Lockbox 2.7


Baca juga :


0 komentar:

Posting Komentar