Entri yang Diunggulkan

Cara Aktivasi MS. Office 2019 Secara Mudah

Microsoft telah merilis aplikasi MS. Office 2019 paling baru untuk menggantikan MS. Office 2016 maupun MS. Office 2013 . Beberapa sobat ...

30 Agustus 2011

DriverMax 5.93 Untuk Mendownlod Update Driver Terbaru

DriverMax 5.93 merupakan sebuah tool yang berguna untuk mendownload update, backup dan merestore driver personal komputer dengan cara mudah. Anda tidak perlu lagi mencari driver langka dari disk atau jaringan internet, cukup membuat account gratis, login dan kemudian mendownload update yang dibutuhkan. DriverMax 5.93 mendukung semua versi sistem operasi Windows baik versi 32 bit maupun 64 bit termasuk Windows 7. Melalui aplikasi DriverMax 5.93 anda juga dapat mengekspor semua driver yang saat ini terinstal di PC ke folder atau file terkompresi.

DriverMax 5.93 Untuk Mendownlod Update Driver Terbaru

Kebanyakan kinerja Windows melambat sebagai akibat instalasi driver yang salah. Dengan adanya DriverMax 5.93 memungkinkan anda untuk hanya mengekspor driver yang diperlukan saja. Setelah komputer di-instal ulang dengan Windows yang baru maka tak kurang dari 5 menit semua driver akan terinstal lagi di PC. Hal ini tentu saja dapat menghemat waktu dari pada harus mencari driver ataupun memasukkan disk driver.

DriverMax 5.93 mampu menampilkan laporan lengkap dari semua driver yang terinstal di PC mulai dari versi dan tanggal rilis. Fitur ini sangat bermanfat jika anda ingin menganalisis perbedaan antara driver yang diinstal pada PC berbeda. Anda tertarik untuk menggunakan DriverMax 5.93 ... silahkan download di sini.

Baca juga :


0 komentar:

Posting Komentar