Entri yang Diunggulkan

Crack ESET Smart Security 10 dengan TNod 1.6.1 Beta

Untuk melakukan aktivasi ESET Smart Security 10 saat ini praktis hanya aplikasi crack TNod 1.6.1 Beta yang bisa berjalan. Aplikasi lain m...

Sabtu, 23 Juli 2011

Download Security Release Juli 2011 Windows 7 SP1

Microsoft telah mengeluarkan security update Windows 7 SP1 bulan Juli 2011 yang dikemas dalam format ISO. Security Release Juli 2011 Windows 7 SP1 terdiri dari empat patch security bulletin untuk menutup 22 vulnerability yang didukung oleh Windows dan Office. Security Release Juli 2011 berisi semua patch yang dikeluarkan Microsoft untuk Windows 7 SP1 dan pendahulunya termasuk Windows Vista serta Windows XP, akan tetapi juga mendukung platform Windows Server.

Download Security Release Juli 2011 Windows 7 SP1

Security Release Juli 2011 berformat ISO dengan kapasitas sebesar 209.32 MB ini dirancang untuk membantu para IT profesional dalam menyebarkan patch Windows yang tidak mempergunakan solusi update otomatis. Adapun security bulletin yang disediakan oleh Microsoft tersebut antara lain :
  • MS11-053, security update ini untuk menyelesaikan kerentanan (vulnerability) yang terjadi dalam Bluetooth Stack Windows. Vulnerability dapat digunakan oleh seorang penyerang untuk mengeksekusi kode dari jarak jauh (remote) dengan mengirimkan paket melalui Bluetooth guna mempengaruhi sistem. Penyerang kemudian bisa menginstal program, melihat, mengubah, menghapus data atau membuat account baru dengan hak akses penuh.
  • MS11-054, sebuah security update yang bertugas menyelesaikan 5 vulnerability pada Windows. Hal paling parah pada vulnerability ini adalah seorang penyerang bisa mempunyai hak istimewa jika log-on secara lokal dan menjalankan aplikasi khusus yang dibuatnya. Penyerang bisa saja memiliki kredensial log-on yang valid sehingga mampu mengeksploitasi vulnerability tersebut.
  • MS11-056, menyelesaikan 5 vulnerability yang terjadi pada Microsoft Windows Client/Server Run-time Subsystem (CSRSS). Seorang penyerang bisa mempunyai hak istimewa jika melakukan log-on ke sistem user dan menjalankan aplikasi khusus serta dapat mengeksploitasi vulnerability ini.

Jika anda ingin mendownload Release Security Juli 2011 untuk windows 7, silakan klik pada link berikut dan gunakan IDM atau DAP untuk mempercepat proses download :


Baca juga :


0 komentar:

Poskan Komentar