Entri yang Diunggulkan

Cara Aktivasi MS. Office 2019 Secara Mudah

Microsoft telah merilis aplikasi MS. Office 2019 paling baru untuk menggantikan MS. Office 2016 maupun MS. Office 2013 . Beberapa sobat ...

08 Februari 2019

Top 10 Website Torrent 2019

Di tengah maraknya situs streaming yang kian populer, website Torrent ternyata masih saja banyak digandrungi di dunia maya. Website torrent apakah yang sering dikunjungi di awal 2019? Menurut rujukan torrentfreak.com adalah YTS. Website yang dahulu dikenal sebagai YIFY ini telah mengambil alih The Pirate Bay.

Penurunan viewer The Pirate Bay lebih banyak disebabkan oleh seringnya situs tersebut mengalami downtime dan permasalahan konektivitas selama beberapa bulan terakhir. Pada tahun 2019 ini masuk pendatang baru di Top 10 Website Torrent. Simak rankingnya berikut ini.


1. YTS.AM (http://yts.am)
YTS.am adalah penerus tidak resmi dari YTS atau YIFY group yang tidak berfungsi. Situs ini biasanya mengubah citra rilis film populer pihak ketiga. Sementara ini dilarang oleh beberapa situs torrent lainnya, YTS sekarang lebih populer dari sebelumnya.
ALEXA RANK: 205 / LAST YEAR #5

2. 1337X (http://1337x.to)
1337x telah hadir secara stabil dalam daftar ini selama bertahun-tahun. Itu sebagai grup pengunggah khusus yang menyediakan konten segar. Meskipun ISP memblokade di beberapa negara, ISP terus tumbuh.
ALEXA RANK: 248 / LAST YEAR #3

3. THE PIRATE BAY (http://thepiratebay.org)
Pirate Bay berusia 15 tahun tahun lalu dan merupakan situs tertua dalam daftar ini. Jika kami menghitung semua lalu lintas dari domain proksi, kemungkinan itu akan tetap di atas, tetapi karena masalah downtime dan konektivitas yang sering terjadi, sekarang berada di posisi ketiga.
ALEXA RANK: 288/ LAST YEAR #1

4. RARBG (http://rarbg.to)
RARBG telah turun dua tempat dibandingkan tahun lalu. Situs ini mengoperasikan beberapa nama domain, tetapi hanya satu dengan jumlah lalu lintas terbanyak untuk daftar ini. RARBG didirikan pada 2008 dan berspesialisasi dalam rilis video berkualitas tinggi.
ALEXA RANK: 325 / LAST YEAR #2

5. TORRENTZ2 (https://torrentz2.eu)
Torrentz2 diluncurkan sebagai pengganti untuk situs Torrentz.eu asli, yang secara sukarela menutup pintunya pada tahun 2016. Meskipun ada beberapa masalah dengan menghilangnya tautan torrent awal tahun lalu, masih kuat.
ALEXA RANK: 498 / LAST YEAR #4

6. NYAA.SI (https://nyaa.si)
NYAA.si adalah kebangkitan populer dari situs torrent anime NYAA. Situs itu ditangguhkan oleh Cloudflare tahun lalu tetapi menemukan alternatif yang cocok segera setelah itu.
ALEXA RANK: 549 / LAST YEAR #8

7. LIMETORRENTS (https://www.limetorrents.info)
LimeTorrents telah ada selama lebih dari setengah dekade. Beberapa bulan yang lalu operator situs mengubah nama domain LimeTorrents dan memperbarui berandanya sebagai tanggapan atas berbagai upaya pemblokiran.
ALEXA RANK: 962 / LAST YEAR #7

8. ZOOQLE (https://zooqle.com)
Zooqle, yang memiliki lebih dari 3,8 juta torrent yang terverifikasi, mempertahankan posisinya di posisi 10 besar. Situs ini secara terbuka diiklankan sebagai alternatif untuk Bitsnoop, yang ditutup pada tahun 2017.
ALEXA RANK: 1,753 / LAST YEAR #10

9. EZTV.AG (http://eztv.ag)
Grup distribusi TV-torrent asli EZTV ditutup setelah pengambilalihan yang bermusuhan pada tahun 2015, dengan pemilik baru mengklaim kepemilikan merek. Grup tetap aktif, meskipun bukan tanpa kontroversi. Hanya beberapa bulan yang lalu ETTV menuduh kelompok itu 'mencuri' rilisnya.
ALEXA RANK: 1.950 / LAST YEAR #6

10. TORRENTDOWNLOADS (http://torrentdownloads.me)
TorrentDownloads telah ada selama beberapa tahun. Situs torrent mendapatkan kembali tempat di 10 besar tahun ini setelah satu tahun absen. Ini adalah indeks tanpa basa-basi yang menyediakan torrent ke jutaan pengguna setiap bulan
ALEXA RANK: 2,018 / LAST YEAR #NA




0 komentar:

Posting Komentar