Entri yang Diunggulkan

Proteksi VBA Excel Menjadi "Project is unviewable"

Berbagai cara untuk melindungi dokumen VBA Excel dilakukan oleh pembuatnya agar kode atau script tidak bisa diakses orang lain. Ada yang m...

Selasa, 09 Januari 2018

Intel Mengenalkan Processor Coffee Lake Core i7 dengan Grafis Radeon RX Vega M

Intel hari ini telah meluncurkan processor pertama dari Intel Core 8th generation kode Coffee Lake dengan grafis Radeon RX Vega M. Processor ini hadir dengan fitur dan kinerja yang diyujukan bagi para gamer, conten creator, dan penggemar virtual and mixed reality. Processor hasil kolaborasi dengan AMD ini merupakan produk perluasan Intel untuk form factor kecil seperti laptop 2 in 1, laptop kecil dan tipis serta mini PC.

Intel Mengenalkan Processor Coffee Lake Core i7 dengan Grafis Radeon RX Vega M

Produk yang dibangun dengan processor Intel Core Coffee Lake with Radeon RX Vega M adalah laptop 2 in 1 Dell dan HP serta Intel NUC. Processor Intel Core Generasi Ke-8 akan hadir dalam dua konfiguarasi, yaitu :
  • 8th Gen Intel Core processor with Radeon RX Vega M GL Graphics (65W total package power)
  • 8th Gen Intel Core processor with Radeon RX Vega M GH Graphics (100W total package power), which features an unlocked configuration


Processor tersebut menyatukan CPU quad-core Intel, grafis Radeon RX Vega M dan 4 GB HBM2 dengan menggunakan teknologi EMIB (Embedded Multi-Die Interconnect Bridge). EMIB bertindak sebagai jembatan informasi yang cerdas berkecepatan tinggi antara GPU dan HBM2, serta mengurangi silicon footprint. Dengan demikian tercipta penghematan ruang yang memungkinkan para OEM untuk memiliki lebih banyak fleksibilitas dalam menciptakan inovasi perangkat tipis dan ringan.

Berkat processor baru ini sebuah perangkat dapat dibuat dengan ketebalan di bawah 17 mm dan bekerja hingga 8 jam dalam satu kali pengisian (charge). Selain itu dikombinasikan juga dengan framework power sharing real-time dan software driver.



0 komentar:

Posting Komentar