Entri yang Diunggulkan

Proteksi VBA Excel Menjadi "Project is unviewable"

Berbagai cara untuk melindungi dokumen VBA Excel dilakukan oleh pembuatnya agar kode atau script tidak bisa diakses orang lain. Ada yang m...

Minggu, 17 Desember 2017

Spesifikasi Processor Intel Pentium Silver dan Intel Celeron

Intel meluncurkan rangkaian terbaru produk prosesor mereka, yakni Intel Pentium Silver dan Intel Celeron. Keduanya memiliki basis arsitektur dengan kode nama Gemini Lake. Menurut Intel kedua prosesor ini diciptakan untuk keseimbangan kinerja dan konektivitas, seperti mengerjakan dokumen kantor serta spreadsheet, menjelajah internet, menikmati acara serta film favorit, dan mengedit foto.

Spesifikasi Processor Intel Pentium Silver dan Intel Celeron

"Intel Pentium Silver akan memberikan kinerja produktivitas 58 persen lebih cepat dibandingkan dengan personal computer (PC) yang berumur 4 tahun yang lalu," demikian pernyataan pihak Intel. Saat ini, konektivitas yang cepat dan andal menjadi elemen yang sangat penting dalam bekerja. 

Untuk pertama kalinya pada platform PC manapun, Intel menawarkan kemampuan Gigabit Wi-Fi untuk konektivitas ultra cepat, dengan prosesor Intel Pentium Silver dan Intel Celeron baru. Dengan menggunakan standar industri 2x2 802.11AC di saluran 160MHz, pengguna saat ini memiliki kemampuan untuk merasakan kinerja jaringan yang sangat cepat. Kedua prosesor ini memberikan kecepatan download hingga dua kali lebih cepat dibandingkan dengan sistem yang menggunakan 802.11AC, 12 kali lebih cepat dibandingkan dengan sistem yang menggunakan 802.11 BGN, dan bahkan lebih cepat dari koneksi Gigabit Ethernet. 

Hal tersebut, tentunya, membuat Intel Gigabit Wi-Fi menyediakan koneksi cepat yang memungkinkan pengguna untuk menggunakan perangkat mereka tanpa gangguan. Selain itu, sistem berbasis Intel Pentium Silver dan Intel Celeron akan dapat menangani file media terbaru dari situs video populer seperti YouTube dan Netflix. Pada prosesor ini, Intel menghadirkan teknologi display yang disebut dengan Local Adaptive Contrast Enhancement (LACE).

Ini merupakan teknologi yang dirancang untuk membantu pengguna melihat layar dengan jelas saat berada di luar ruangan yang penuh cahaya. Intel juga melengkapi prosesor terbarunya dengan keamanan perangkat keras untuk sebuah pengalaman online yang lebih cepat dan aman.

Spesifikasi Processor Intel Pentium Silver dan Intel Celeron Mobile

Spesifikasi Processor Intel Pentium Silver dan Intel Celeron


Spesifikasi Processor Intel Pentium Silver dan Intel Celeron Desktop

Spesifikasi Processor Intel Pentium Silver dan Intel Celeron




0 komentar:

Posting Komentar