Entri yang Diunggulkan

Proteksi VBA Excel Menjadi "Project is unviewable"

Berbagai cara untuk melindungi dokumen VBA Excel dilakukan oleh pembuatnya agar kode atau script tidak bisa diakses orang lain. Ada yang m...

Minggu, 01 Oktober 2017

Motherboard ASUS ROG Z370 Maximus X Apex

ASUS kembali menambahkan lineup motherboard Z370 dengan menghadirkan ROG Z370 Maximus X Apex untuk mendukung Processor Intel Coffee Lake socket LGA 1151. Motherboard ASUS ROG Z370 Maximux X Apex tampil dalam form factor EATX dan ditujukan bagi para antusias yang membutuhkan kinerja ekstrem.

Motherboard ASUS ROG Z370 Maximus X Apex

ASUS ROG Z370 Maximus X Apex dibangun dengan basis Chipset Intel Z370 mendukung memory DDR4 hingga 4500 MHz+ yang dapat diaplikasikan pada dual slot ROG DIMM. Board ini memiliki proteksi terbaik berkat fitur SafeSlot, SafeDIMM dan menggunakan komponen kelas premium demi tercapainya kehandalan maksimum.

Motherboard ASUS ROG Z370 Maximux X Apex dibekali slot ekspansi berupa 4 slot PCIe 3.0 x16 dan 2 slot PCIe 3.0 x1 sehingga mendukung multi-GPU baik melalui konfigurasi NVIDIA SLI maupun AMD CrossFireX. Bagian konektivitas mengandalkan Aquantia 5G Ethernet onboard dan Intel Gigabit Ethernet untuk melayani transfer data super cepat. Storage dipersenjatai dengan adanya 2 slot M.2 dan SATA. Sedangkan bagian audio digunakan chip SupremeFX S1220A.

Motherboard ASUS ROG Z370 Maximus X Apex

Overclocker diberikan toolkit berupa hardware-level control dan rangkaian deteksi kondensasi onboard. Motherboard akan tampil kian cantik melalui pencahayaan Aurora Sync RGB 4 Strip. Hadirnya ASUS ROG Z370 Maximus X Apex ini semakin menambah jajaran atau lineup motherboard ASUS Z370.




0 komentar:

Posting Komentar