Entri yang Diunggulkan

Proteksi VBA Excel Menjadi "Project is unviewable"

Berbagai cara untuk melindungi dokumen VBA Excel dilakukan oleh pembuatnya agar kode atau script tidak bisa diakses orang lain. Ada yang m...

Sabtu, 09 September 2017

Motherboard MSI Z370 GODLIKE Gaming

MSI memperlihatkan motherboard Z370 GODLIKE Gaming untuk mensupport processor Intel Core 8th Generations "Coffee Lake". MSI Z370 GODLIKE Gaming merupakan motherboard flagship yang mundukung socket LGA1151. Motherboard ini didesain dengan Chipset Intel Z370 ditujukan untuk para antusias gaming yang hadir dalam form factor ATX. Power menggunakan 18-phase VRM untuk memastikan pasokan daya yang handal ke bagian DRAM dan slot PCIe.

Motherboard MSI Z370 GODLIKE Gaming

Motherboard MSI Z370 GODLIKE Gaming menampilkan fitur kontrol overclocking onboard, konektivitas kelas atas dengan hadirnya Killer DoubleShot Pro dan 5 slot M.2. Terdapat port USB 3.1 gen 2, metallic I/O yang berada di samping chipset dan heatsink VRM.

Walaupun processor Coffee Lake menurut rencana baru akan dirilis pada 15 Oktober 2017, nyatanya produsen motherboard telah menyiapkan lineup motherboard Z370 untuk mendukung processor Intel Core 8th Generations. Seperti halnya ASRock Z370, MSI pun tak ketinggalan dengan hadirnya Z370 GODLIKE Gaming ini.



0 komentar:

Posting Komentar