Entri yang Diunggulkan

Kode Untuk Reset Password BIOS Laptop ASUS

Banyak diantara pengguna Laptop ASUS yang membuat password BIOS untuk mengamankan perangkatnya sehingga pihak lain tidak bisa mengaksesny...

Jumat, 07 April 2017

SSD Portable Pertama Buatan Western Digital

Western Digital Corporation memperkenalkan My Passport SSD sebuah desain media penyimpanan portable terbaru. My Passport SSD buatan WD menawarkan fitur kecepatan super cepat dan desain pemenang penghargaan (award-winning), serta tampil dengan ukuran genggaman tangan (palm size). Dengan demikian WD My Passport SSD ini mudah dibawa kemana saja, karena selain berukuran kecil juga ringan.

SSD Portable Pertama Buatan Western Digital

WD My Passport SSD ditujukan bagi para content creator dan tech anthusiast. Perangkat storage portable berbasis SSD (Solid State Drive) ini merupakan kombinasi antara kecepatan luar biasa dan portabilitas untuk mengelola file besar dalam sebuah perjalanan anda.

My Passport SSD sanggup memberikan transfer data hingga kecepatan 515 Mbps. SSD Portable ini dirancang untuk bisa kompatibel dengan komputer generasi terbaru. Karena dibekali dengan port USB Type-C dan USB 3.1 Gen 2. Selain itu masih ditambah dengan kabel USB Type-C to Type-C dan sebuah adapter yang memungkinkan anda untuk memasang My Passport SSD ke port USB tradisional (USB Type-A yang masih banyak dijumpai pada komputer saat ini).

Didesain untuk PC dan kompatibel dengan Mac, WD My Passport SSD menawarkan security handal melalui enkripsi hardware AES 256-bit dan perlindungan password. Disamping itu My Passport SSD telah lolos uji ketahanan (shock-resistance), dijatuhkan dari ketinggian 6,5 kaki dan sanggup menahan kekuatan 1500G.

WD My Passport SSD adalah desain perangkat penyimpanan portable yang sempurna untuk mengelola foto dan video, cepat untuk melakukan backup data penting, dan menjalankan virtual machine. Drive portable ini tersedia dalam ukuran kapasitas 1 TB, 512 GB dan 256 GB serta software Backup WD untuk membuat backup data secara otomatis. Didukung oleh garansi selama 3 tahun untuk semua ukuran kapasitas.

Menurut BestBuy.com, WD My Passport tersedia mulai kwartal tahun ini di USA. Harga menurut Manufacturer's Suggested Retail Price (MSRP) untuk kapasitas 1 TB adalah  $ 399.99, kapasitas 512 GB sebesar $ 199.99, sedangkan kapasitas 256 GB dengan harga $ 99.99.


0 komentar:

Posting Komentar