Entri yang Diunggulkan

Cara Aktivasi MS. Office 2019 Secara Mudah

Microsoft telah merilis aplikasi MS. Office 2019 paling baru untuk menggantikan MS. Office 2016 maupun MS. Office 2013 . Beberapa sobat ...

05 Desember 2016

Download Analisis Ulangan Uraian dan Pilihan Ganda Untuk SD/MI, SMP/MTs dan SMA/MA

Sebagai ujung tombak di dunia pendidikan, seorang guru wajib menguasai kemampuan dalam melakukan analisis ulangan atau analisis hasil pembelajaran. Analisis yang dilakukan menjadi tolok ukur bagi seorang guru dalam mengembangkan pembelajaran selanjutnya. Analisis ulangan bisa disajikan dalam bentuk uraian (essay), pilihan ganda atau gabungan antara uraian dan pilihan ganda.

Analisis ulangan meliputi komponen analisis butir soal, penentuan batas kelompok atas dan kelompok bawah, program remidi serta pengayaan. Disamping itu juga dimuat siswa yang belum ikut ulangan dapat dimasukkan dalam form ulangan susulan. Untuk memudahkan dalam menganalisis ulangan dapat digunakan program aplikasi Microsoft Office Excel.

Download Analisis Ulangan Uraian dan Pilihan Ganda Untuk SD/MI. SMP/MTs dan SMA/MA

Program aplikasi Analisis ulangan yang kami sajikan cukup simpel dan mudah digunakan. Sobat tinggal mengisi data ulangan siswa. Secara otomatis aplikasi Analisis Ulangan akan menampilkan semua hasil analisis dan anda tinggal print-out. Jika anda berminat menggunakan program Analisis Ulangan ini silakan download secara free alias gratis. Anda juga boleh melakukan modifikasi sesuai keinginan dan kondisi sekolah. Silakan download Analisis Ulangan yang kami simpan di Uptobox.com, kemudian ekstrak dan lakukan analisis

Aplikasi Analisis Ulangan ini memiliki menu :
- Input Jawaban
- Cetak Analisis Ulangan
- Cetak Daftar Nilai
- Cetak kelompok Atas dan Bawah
- Cetak Nilai Remidi, Pengayaan dan Susulan

Anda tinggal memilih kelas yang akan dilakukan analisis, kemudian memasukkan hasil ulangan pada menu Input Jawaban lalu cetak analisis. Perlu diingat bahwa aplikasi ini dapat digunakan untuk satu kelas saja. Apabila sobat ingin menganalisis kelas lain, anda dapat melakukan copy aplikasi sebanyak kelas yang ingin dianalisis. Semoga bermanfaat.


Download :
- Analisis Ulangan Uraian
- Analisis Ulangan Pilihan Ganda
- Analisis Ulangan Uraian-Pilihan Ganda



Baca juga :
- Cara Membuat Soal Online via Google Docs/Google Drive
- Cara Menampilkan Soal Online di Blog/Web
- Cara mengetahui Hasil Soal Online
- Cara Membuka Password Excel 2016 dan 2013

0 komentar:

Posting Komentar