Entri yang Diunggulkan

Cegah Ransomware WannaCry dengan Update Smadav Rev 11.4

Dunia sedang gempar dengan munculnya malware jenis ransomware WannaCry . Begitu masifnya pemberitaan WannaCry , sampai nenek-nenek pun ing...

Selasa, 20 Desember 2016

Cari File Hilang dengan iCare Data Recovery Pro 7.9.1

Kehilangan data atau file yang tersimpan di media storage pasti membuat kita bingung dan frustasi. Apalagi kalau file tersebut sangat penting dan harus segera kita gunakan. Jika saat ini anda mengalami hilangnya data dari komputer tak usah galau karena ada aplikasi iCare Data Recovery.

iCare Data Recovery merupakan tool yang mampu mengembalikan data anda yang hilang. Aplikasi ini dengan mudah akan melakukan recovery data anda. Bahkan bisa recover data dari drive terformat dan media penyimpanan yang rusak.

Cari File Hilang dengan iCare Data Recovery Pro 7.9.1

iCare Data Recovery 7.9.1 adalah versi terbaru yang dapat membantu anda dalam mencari dan menemukan data hilang dari Hard Disk, Flash Disk, SD Card, iPod dan memory card serta Hard Disk External. Support Windows XP, Windows 8, Windows 10 dan Windows Server 2008/2003/2012.

Untuk menjadikan iCare Data Recovery 7.9.1 Pro dibutuhkan crack atau patch. Anda juga bisa menggunakan versi portable tanpa memerlukan crack.


Download :
- iCare Data Recovery Pro 7.9.1
- iCare Data Recovery Pro 7.9.1 Portable
- Crack


Baca juga :
- 7-Data Recovery Suite
- HDD Raw Copy Tool
- WonderShare Data Recovery
- Smart Data Recovery
- EaseUS Data Recovery Wizard

0 komentar:

Posting Komentar