Entri yang Diunggulkan

Cegah Ransomware WannaCry dengan Update Smadav Rev 11.4

Dunia sedang gempar dengan munculnya malware jenis ransomware WannaCry . Begitu masifnya pemberitaan WannaCry , sampai nenek-nenek pun ing...

Selasa, 06 September 2016

Processor AMD APU A-Series Desktop 7th Generation

AMD hari ini merilis Processor APU A-Series generasi ke tujuh yang ditujukan untuk PC desktop. Desain AMD APU A-Series 7th Generation ini sepenuhnya SOC (Systems On Chip) yang dibangun berdasar pada Bristol Ridge. Ini merupakan pertama kali dalam sejarah AMD dalam mengintegrasikan fungsionalitas chipset motherboard termasuk FCH atau southbridge.

Disamping itu jga terdapat integrasi berupa PCI Express root-complex, USB 3.0 dan interface storage seperti SATA 6 Gbps langsung dari soket AM4. Perlu sobat ketahui bahwa beberapa motherboard saat ini masih menggunakan chipset untuk memperluas konektivitas seperti port USB 3.1, port SATA dan beberapa downstream jalur PCI Express.

Processor AMD APU A-Series 7th Generation ini bukan untuk paltform ZEN. Chip ini mempunyai 4 core CPU berbasis arsitektur Excavator seperti yang telah dikenalkan pada AMD Bulldozer. Berikut lineup Processor AMD APU A-Series 7th Generation :

Processor AMD APU A-Series Desktop 7th Generation




0 komentar:

Posting Komentar