Entri yang Diunggulkan

Crack ESET Smart Security 10 dengan TNod 1.6.1 Beta

Untuk melakukan aktivasi ESET Smart Security 10 saat ini praktis hanya aplikasi crack TNod 1.6.1 Beta yang bisa berjalan. Aplikasi lain m...

Rabu, 27 Juli 2016

Melihat dan Mengendalikan Komputer Lain dengan Net Monitor

Saat ini perangkat komputer sudah memiliki variasi bentuk sesuai fungsinya. Mulai dari PC Desktop, Laptop dan Tablet maupun Smartphone. Tidak hanya di Kantor saja yang memiliki personal komputer lebih dari satu, bahkan di dalam rumah tangga pun dapat sobat temui banyak perangkat PC.

Perlunya monitoring beberapa PC untuk mengetahui aktivitas tiap pengguna dapat dilakukan dengan menggunakan beberapa aplikasi, contoh Team Viewer atau juga Radmin. Dengan aplikasi tersebut memungkinkan anda untuk memonitor semua PC dalam jaringan.

Melihat dan Mengendalikan Komputer Lain dengan Net Monitor

Satu lagi aplikasi alternatif untuk memonitor beberapa PC di dalam jaringan yaitu Net Monitor. Software ini sangat powerfull, anda dapat melihat aktivitas semua komputer, sharing monitor anda ke user lain, membuat demo dan presentasi secara mudah. Anda juga dapat melakukan shutdown atau restart komputer lain.

Net Monitor berukuran kecil hanya 32.1 MB dan mendukung Windows XP, Vista, Windows 7, Windows 8, Windows 8.1 dan Windows 10, baik versi 32-bit maupun 64-bit. Untuk menjadikan Net Monitor Full Version diperlukan crack.


Download :
- Net Monitor
- Crack



0 komentar:

Poskan Komentar